Marcelo Berpeluang Bereuni dengan Zidane di Juventus Musim Depan

Kompas.com - 28/02/2019, 20:40 WIB
Bek sayap Real Madrid, Marcelo, beraksi dalam partai Liga Spanyol melawan Sevilla di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla, 26 September 2018.
CRISTINA QUICLER / AFP Bek sayap Real Madrid, Marcelo, beraksi dalam partai Liga Spanyol melawan Sevilla di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla, 26 September 2018.

KOMPAS.com - Bek Real Madrid, Marcelo, dikabarkan berpeluang bereuni dengan mantan pelatihnya, Zinedine Zidane, di Juventus pada musim panas nanti.

Selama beberapa bulan terakhir, Marcelo memang santer dirumorkan ingin meninggalkan Real Madrid untuk bergabung dengan Juventus.

Jika transfer itu terwujud, pemain berpaspor Brasil itu tidak hanya akan bereuni dengan mantan rekan satu timnya di Madrid, Cristiano Ronaldo, yang lebih dulu hijrah ke Juventus. Dia juga berpeluang bertemu kembali dengan Zidane yang digosipkan akan menjadi pelatih Juventus.

Dilansir Football Espana dari Marca, Kamis (28/2/2019), surat kabar Italia Tuttosport mengklaim bahwa Marcelo dan Zidane bakal bergabung dengan Juventus pada bursa transfer musim panas nanti.

Baca juga: Marcelo Akan Pindah ke Juventus, Real Madrid Incar Tagliafico

Saat ini, Real Madrid disebut-sebut tengah membidik pemain Ajax Nicolas Tagliafico untuk menggantikan posisi Marcelo yang dirumorkan akan hengkang pada akhir musim ini. Klaim itu disampaikan agen Tagliafico, Ricardo Schlieper.

"Disebutkan bahwa nama Tagliafico termasuk dalam daftar Real Madrid karena Marcelo akan bergabung dengan Juventus," kata Schlieper kepada Radio Rivadavia, awal pekan ini.

Langkah Marcelo ke Turin diyakini juga akan membuat Zidane mantap mengambil alih kursi pelatih Juventus dari Massimilliano Allegri.

Baca juga: Marcelo Tempuh Jalur yang Sama dengan Ronaldo agar Dijual Madrid

Sejak meninggalkan Real Madrid, Zidane memang belum memutuskan kembali bekerja sebagai pelatih klub.

Oleh karena itu, Si Nyonya Besar berpeluang menjadi pelabuhan karier selanjutnya untuk pelatih asal Perancis ini.




Close Ads X