Ronaldo Absen Bela Juventus di Kandang Napoli

Kompas.com - 28/02/2019, 16:42 WIB
Cristiano Ronaldo membawa bola ke titik tengah pertandingan Juventus vs Parma di Stadion Allianz, Turin, dalam lanjutan Serie A , Liga Italia, 2 Februari 2019. AFP/MARCO BERTORELLO Cristiano Ronaldo membawa bola ke titik tengah pertandingan Juventus vs Parma di Stadion Allianz, Turin, dalam lanjutan Serie A , Liga Italia, 2 Februari 2019.

KOMPAS.com - Cristiano Ronaldo bakal absen membela Juventus ketika melakoni laga tandang ke markas Napoli, Minggu (3/3/2019). Megabintang asal Portugal ini baru akan kembali saat Juventus menjamu Atletico Madrid pada 12 Maret.

Ronaldo mengalami sedikit masalah di engkel kaki kiri karena benturan saat melawan Bologna pada akhir pekan lalu. Sky Sport Italia mengklaim Ronaldo tak mengalami cedera serius dan Gazzetta dello Sport mengatakan bahwa mantan bintang Real Madrid itu tidak akan bermain dalam pertandingan di San Paolo.

Baca Juga: Nyanyian soal Ronaldo Tambah Luka Kekalahan Madrid dari Barcelona

Namun, surat kabar itu menjelaskan bahwa Ronaldo akan tetap disertakan dalam rombongan ke markas Napoli karena dia bakal masuk sebagai pemain pengganti. Ini dilakukan sebagai pemanasan sebelum melawan Atletico di Stadion Allianz, Turin, Selasa (12/3) atau Rabu dini hari WIB.

Napoli merupakan rival terdekat Juventus dalam perburuan gelar juara Serie A musim ini. Namun jarak kedua tim cukup jauh karena Juventus, yang kini memuncaki klasemen sementara dengan koleksi 69 poin, unggul 13 angka atas Napoli.

Baca Juga: Real Madrid Tersingkir, Casemiro Tolak Berbicara soal Ronaldo

Wajar jika Ronaldo dipersiapkan untuk menghadapi Atletico dalam pertandingan babak 16 besar Liga Champions. Pasalnya, Juventus dalam posisi tertinggal 0-2 karena kalah dengan skor tersebut pada leg pertama di Wanda Metropolitano, Madrid.

Agar bisa lolos ke babak perempat final, Juventus harus menang dengan selisih minimal tiga gol saat menjamu klub ibu kota Spanyol tersebut.




Close Ads X