Tur Piala Liga Champions, Puyol dan Del Piero Akan Kunjungi Indonesia

Kompas.com - 28/02/2019, 16:00 WIB
Mantan kapten Barcelona, Carles Puyol, kala masih aktif berkarier sebagai pesepak bola. Puyol gantung sepatu pada akhir musim 2013-2014. JOSEP LAGO/AFPMantan kapten Barcelona, Carles Puyol, kala masih aktif berkarier sebagai pesepak bola. Puyol gantung sepatu pada akhir musim 2013-2014.
Penulis Alsadad Rudi
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Dua legenda sepak bola,  Carles Puyol (Barcelona) dan Alessandro Del Piero (Juventus), akan mengunjungi Indonesia pada pertengahan Maret mendatang.

Keduanya datang dalam rangka memeriahkan acara Tur Piala Liga Champions yang dipersembahkan oleh Heineken.

Puyol akan mengunjungi Jakarta (Lotte Shopping Avenue) pada 11-12 Maret dan Surabaya (Surabaya Town Square) pada 13-14 Maret, sedangkan Del Piero di Bali (Finns Recreation Club) pada 16-17 Maret.

Heineken menyatakan, tur ini menawarkan kesempatan emas bagi para penggemar sepak bola di seluruh dunia untuk bertemu lebih dekat dengan Piala Liga Champions UEFA yang ikonik serta para legenda sepak bola kelas atas. 

Baca juga: Puyol Ingin Barcelona Segera Putus Dominasi Real Madrid di Eropa

Legenda Juventus, Alessandro Del Piero, menghadiri laga final Liga Champions 2015 di Olympiastadion, Berlin, 6 Juni 2015.OLIVIER MORIN/AFP Legenda Juventus, Alessandro Del Piero, menghadiri laga final Liga Champions 2015 di Olympiastadion, Berlin, 6 Juni 2015.

Selama 12 tahun terakhir, acara Tur Piala Liga Champions UEFA persembahan Heineken telah diselenggarakan di 31 negara di Afrika, Asia, dan Amerika. 

Tahun ini, Tur Piala Liga Champions UEFA yang dipersembahkan oleh Heineken akan mengunjungi tujuh negara, yaitu Afrika Selatan, Namibia, Indonesia, Mozambik, Cina, Nigeria, dan Amerika Serikat.

Mariska van Drooge, Marketing Director of PT Multi Bintang Indonesia Niaga, bagian dari Heineken company, mengatakan, pihaknya sangat senang bisa mengadakan Tur Piala Liga Champions UEFA ke Indonesia tahun ini. 

Baca juga: Legenda Juventus Del Piero Antusias Sambut Ronaldo

"Acara ini menjanjikan pengalaman unik bagi para penggemar sepak bola di luar Eropa untuk bertatap muka dengan Piala Liga Champions yang asli dan untuk bertemu Puyol dan Del Piero di kota asal mereka," ucap Mariska melalui keterangan tertulisnya, Kamis (28/2/2019).

"Ini tentu akan menjadi 'unmissable moment' yang sayang untuk dilewatkan," tuturnya. 



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X