Kompas.com - 28/02/2019, 13:24 WIB
Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic saat ditemui di Bandara Husein Sastranegara, Jalan Padjadjaran, Sabtu (23/2/2019). KOMPAS.com/DENDI RAMDHANIPelatih Persib Bandung Miljan Radovic saat ditemui di Bandara Husein Sastranegara, Jalan Padjadjaran, Sabtu (23/2/2019).
|

KOMPAS.com - Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, mengucapkan selamat atas keberhasilan tim nasional U-22 Indonesia dalam menjuarai Piala AFF U-22 di Kamboja pada Selasa (26/2/2019).

Pada laga final, Garuda Muda berhasil mengalahkan Thailand dengan skor 2-1 di Stadion Olympic Phnom Penh, Kamboja. Hasil itu memastikan pasukan Indra Sjafri tersebut meraih gelar juara.

Terkait keberhasilan timnas U-22 merengkuh gelar juara, Radovic pun memberi ucapan selamat, apalagi di tim tersebut ada pemain Persib yang turut membela, yakni Gian Zola dan Billy Keraf.

Baca juga: Ironi Gian Zola, Andalan Timnas yang Tersisih di Persib

"Saya senang kalau timnas menang. Saya berikan selamat untuk pelatih dan semua pemain di sana. Tidak hanya selamat untuk Zola dan Billy, saya senang kalau Indonesia menang," ucap Radovic seperti dikutip dari situs resmi klub, Kamis (28/2/2019).

"Itu bagus untuk sepak bola Indonesia. Namun, masih ada tantangan lain yang menanti," katanya.

Baca juga: Piala Presiden 2019, Persib Tanpa Vizcarra Saat Lawan TIRA

Selain itu, pelatih berkebangsaan Montenegro itu pun berharap sejumlah anak asuhnya di Persib bisa tampil baik dan berkontribusi di timnas senior dalam waktu dekat ini.

"Saya berharap ada pemain timnas dari sini (Persib). Namun, kami akan lihat, saya pikir ada beberapa pemain kami yang bisa bermain di sana," ucapnya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X