Real Madrid Vs Barcelona, Jordi Alba Sebut Copa del Rey Penting

Kompas.com - 28/02/2019, 11:59 WIB
Jordi Alba merayakan gol Lionel Messi pada pertandingan Barcelona vs Girona di Stadion Montilivi dalam lanjutan La Liga Spanyol, 27 Januari 2019. AFP/LLUIS GENEJordi Alba merayakan gol Lionel Messi pada pertandingan Barcelona vs Girona di Stadion Montilivi dalam lanjutan La Liga Spanyol, 27 Januari 2019.

MADRID, KOMPAS.com - Bek kiri Barcelona, Jordi Alba, menilai bahwa Copa del Rey adalah kompetisi yang penting bagi timnya.

Barcelona memastikan langkahnya menuju final setelah mengalahkan Real Madrid pada leg kedua babak semifinal Copa del Rey di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (27/2/2019) atau Kamis dini hari WIB dengan skor akhir 3-0.

Hasil itu membuat Barcelona unggul agregat 4-1 atas Real Madrid dan memastikan langkahnya melaju ke final.

Baca juga: Rating Pemain Real Madrid Vs Barcelona - Suarez Jadi Man of The Match

Walaupun saat ini Barcelona sedang memuncaki klasemen, Jordi Alba tetap menilai penting gelar Copa del Rey.

"Kami selalu menganggap Copa penting. Real Madrid ingin ke final seperti kami dan kami sudah bekerja keras untuk mencapai hal itu," kata Jordi Alba dilansir dari Football Espana.

"Menyebut trofi tidak penting tidak berlaku untuk untuk tim kami," ujarnya menambahkan.

Barcelona menjadi tim pertama yang memastikan langkahnya ke babak final Copa del Rey. Sementara, pada babak semifinal lainnya, Valencia vs Real Betis, leg keduanya akan digelar pada Kamis (28/2/2019) atau Kamis dini hari WIB.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X