Timnas U-22 Dipanggil Presiden ke Istana, Begini Kata Indra Sjafri...

Kompas.com - 28/02/2019, 11:23 WIB
Suasana silaturahim Presiden Joko Widodo dengan Timnas U-22 di beranda Istana Merdeka Jakarta, Kamis (28/2/2019). Fabian Januarius KuwadoSuasana silaturahim Presiden Joko Widodo dengan Timnas U-22 di beranda Istana Merdeka Jakarta, Kamis (28/2/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Presiden Joko Widodo menerima tim nasional U-22 di beranda Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (28/2/2019) pagi.

Pengamatan Kompas.com, pertemuan berlangsung sekitar pukul 10.20 WIB. Para pemain beserta ofisial menempati tempat duduk yang sudah disediakan di beranda.

Tidak beberapa lama kemudian, Presiden Jokowi datang ke beranda dan menyalami mereka satu per satu.

Presiden dan para pemain sempat bercengkerama. Mereka membahas sejumlah hal, mulai soal harapan timnas ke depan, bonus pemain, hingga harapan dari pribadi per pribadi pemain. 

Baca juga: Juara Piala AFF U-22, 4 Pertanyaan untuk Marinus, Sang Top Scorer

Pelatih Indra Sjafri mengaku gembira timnya dapat bertandang ke Istana dan bertemu Presiden.

"Ini trofi kedua bagi saya. Tapi ada perbedaan. Tahun 2013, saat saya membawa U-19 juara AFF itu, kami tidak diundang ke Istana. Sekarang dipanggil Presiden. Terima kasih, Pak," kata Indra yang kemudian mendapat tepuk tangan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Turut hadir dalam pertemuan tersebut, Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi, Sekretaris Menpora Gatot S. Dewabrata, Sekretaris Jenderal PSSI Ratu Tisha Destria beserta seluruh ofisial tim.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.