Sekjen PSSI Lempar Pantun ke Menpora Saat Penyambutan Timnas U-22

Kompas.com - 27/02/2019, 22:22 WIB
Ekspresi Sekjen PSSI, Ratu Tisha, dalam wawancara eksklusif dengan Kompas.com, Selasa (12/2/2019). KOMPAS.COM/FERRIL DENNYSEkspresi Sekjen PSSI, Ratu Tisha, dalam wawancara eksklusif dengan Kompas.com, Selasa (12/2/2019).

TANGERANG, KOMPAS.com - Sekretaris Jenderal PSSI Ratu Tisha Destria melempar sebuah pantun ke Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi, saat acara penyambutan tim nasional U-22 Indonesia, di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Rabu (27/2/2019).

Menurut Tisha, pantun tersebut sudah pernah disampaikannya saat bertemu dengan Imam beberapa waktu lalu. Selain untuk Imam, Tisha menyebut pantun tersebut juga disampaikan kepada para suporter di Tanah Air.

Baca Juga: Timnas U-22 Jaga Martabat Bangsa Saat Sepak Bola Nasional Bermasalah

"Jangan-jalan ke Kota Batu, jangan lupa bermain bola. Apabila hati kita satu, Indonesia pasti juara," ujar Tisha disambut tepuk tangan orang-orang yang hadir dalam acara tersebut.

Pada acara itu, Tisha menyampaikan rasa haru atas raihan juara yang didapat timnas U-22 dalam ajang Piala AFF U-22 di Kamboja.

Ucapan terima kasih juga disampaikannya pada Pemerintah Indonesia, terutama Kemenpora atas segala dukungan yang diberikan. Tisha juga menyampaikan apresiasi pada seluruh suporter pecinta sepak bola nasional.

Baca Juga: Bonus Rp 2,1 Miliar Dibagi untuk Seluruh Anggota Timnas U-22

"Terlepas dari seluruh hal yang masih perlu kita perbaiki bersama, baik secata organisasi, kompetisi, dan tim nasional, hati kita untuk merah putih tidak pernah padam," kata Tisha.

"Jangan pernah menyerah. Kami di PSSI tidak akan pernah berhenti bekerja siang malam, 24 jam untuk terus memajukan sepak bola Indonesia. Insya Allah apa yang kita cita-citakan bisa terwujud bersama," ucap Tisha.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X