Cristiano Ronaldo Bisa Bikin Romelu Lukaku Hijrah ke Juventus

Kompas.com - 27/02/2019, 20:00 WIB
Wayne Heynessey melihat tendangan Romelu Lukaku yang melenceng pada pertandingan Manchester United vs Crystal Palace di Stadion Old Trafford, 24 November 2018. AFP/LINDSEY PARNABY Wayne Heynessey melihat tendangan Romelu Lukaku yang melenceng pada pertandingan Manchester United vs Crystal Palace di Stadion Old Trafford, 24 November 2018.

KOMPAS.com - Striker megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, diyakini bisa membawa penyerang Manchester United, Romelu Lukaku, hijrah ke Turin.

Lukaku dikabarkan tertarik meninggalkan Stadion Old Trafford untuk menjajal karier di Seri A Italia.

Penyerang berusia 25 tahun itu tengah dalam masa-masa sulit di musim keduanya bersama Manchester United.

Dilansir BolaSport.com dari Mirror, kurangnya kesempatan bermain membuat Lukaku berpikir untuk meninggalkan Manchester United.

Seorang sumber mengatakan kepada The Sun bahwa Lukaku akan memilih Juventus sebagai pelabuhan karier berikutnya. Keberadaan Cristiano Ronaldo menjadi salah satu alasan Lukaku ingin merapat ke Juventus.

"Lukaku adalah fans berat dari Cristiano Ronaldo. Ia memang kehilangan posisi regulernya di United, tapi tak menghalangi ketertarikan klub lain untuk merekrutnya," tutur sang sumber.

Sumber tersebut juga menuturkan bahwa proses negosiasi sudah mulai berjalan dari kedua kubu, tetapi semuanya harus menunggu apa yang akan terjadi musim panas 2019.

Baca juga: Arsenal Vs Manchester United, Lukaku Tahu Alexis Akan Cetak Gol

Lukaku memang sempat membicarakan keinginannya untuk bermain bersama Juventus.

Saat ditanya oleh La Gazzetta dello Sport pada Oktober mengenai kemungkinan hengkang ke Turin, Lukaku menjawab: "mengapa tidak? Saya harap itu bisa terjadi."

"Juventus memiliki proyek yang mengagumkan dan akan terus dilakukan. Setiap tahun mereka mencoba untuk semakin kua," kata Lukaku lagi.

"Tanpa ragu, saya mengatakan bahwa Juve adalah salah satu dari dua-tiga tim terbaik di Eropa. Mereka punya pelatih hebat dan pemain yang bagus di semua lini," ujar Lukaku menambahkan.

Pemain berpaspor Belgia itu hanya mampu mencetak sembilan gol dari 34 penampilan bersama Manchester United pada musim 2018-2019.

Page:



Close Ads X