Kompas.com - 27/02/2019, 19:00 WIB
Pemain Persija Jakarta, Riko Simanjuntak dihadang pemain Becamex Binh Duong pada laga perdana penyisihan Grup G Piala AFC 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (26/2/2019). Laga tersebut berakhir dengan skor 0-0. Twitter/@Persija_JktPemain Persija Jakarta, Riko Simanjuntak dihadang pemain Becamex Binh Duong pada laga perdana penyisihan Grup G Piala AFC 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (26/2/2019). Laga tersebut berakhir dengan skor 0-0.
Penulis Alsadad Rudi
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyerang sayap Persija Jakarta, Riko Simanjuntak, menilai Silvio Escobar masih butuh adaptasi. 

Escobar merupakan penyerang baru Persija yang diplot menggantikan Marko Simic. Ia turun saat laga perdana penyisihan Grup G Piala AFC 2019 antara Persija kontra Becamex Binh Duong di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (26/2/2019). 

Dalam laga itu, Escobar diturunkan sebagai starter. Namun, dia ditarik keluar dan diganti Novri Setiawan pada menit ke-64.

Baca juga: Persija Jakarta Vs Becamex, Kondisi Escobar Belum Maksimal

Penyerang baru Persija Jakarta, Silvio Escobar. Dok. Persija Jakarta Penyerang baru Persija Jakarta, Silvio Escobar.

"Saya rasa Escobar baru datang dan dia butuh adaptasi juga. Ya mudah-mudahan ke depannya dia bisa cepat beradaptasi dengan tim," kata Riko dikutip dari laman Persija, Rabu (27/2/2019).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Lebih lanjut, mantan pemain Semen Padang itu mengaku dirinya mendapatkan pelajaran dari laga melawan wakil Vietnam tersebut. Selanjutnya, Riko berharap Persija bisa tampil lebih matang pada laga selanjutnya di Piala AFC.

"Laga ini pelajaran buat kami. Hari ini kami menguasai pertandingan, tetapi kami tidak bisa menciptakan gol. Mungkin pertandingan berikutnya kami akan perbaiki lagi," kata Riko.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.