Kompas.com - 27/02/2019, 18:46 WIB
Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi saat ditemui di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Rabu (27/2/2019). Kompas.com/Alsadad RudiMenteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi saat ditemui di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Rabu (27/2/2019).

TANGERANG, KOMPAS.com - Bonus senilai Rp 2,1 miliar untuk tim nasional U-22 Indonesia akan dibagi-bagi ke seluruh anggota tim.

Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, menjanjikan bonus diberikan sesegera mungkin tanpa adanya potongan.

Baca Juga: Luis Milla Ucapkan Selamat untuk Timnas U-22 Indonesia

"Pak Deputi 3 (Kemenpora) akan membagi Rp 2,1 miliar itu untuk masing-masing pemain, asisten pelatih dan ofisial," kata Imam di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Rabu (27/2/2019).

Bonus untuk timnas U-22 Indonesia diberikan sebagai apresiasi atas keberhasilan tim tersebut menjuarai Piala AFF U-22 di Kamboja.

Pada laga final, Osvaldo Haay dkk berhasil mengalahkan Thailand 2-1 dalam pertandingan yang dihelat di Stadion Olimpiade Phnom Penh, Selasa (26/2/2019) malam.

Baca Juga: Ucapan Selamat dari Egy dan Saddil untuk Timnas U-22 Indonesia

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Seperti yang sudah-sudah kami lakukan, bonus pasti cair tepat waktu. Asian Games, Asian Para Games, Juara Dunia, Juara Asia, teman-teman sudah tahu semua itu tidak butuh waktu lama, sangat cepat. Bahkan diterima lewat rekening masing-masing," ucap Imam.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.