Di Bandara, Menpora dan Kakorlantas Bahas Rute Arak-arakan Timnas U-22

Kompas.com - 27/02/2019, 18:34 WIB
Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi saat ditemui di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Rabu (27/2/2019). Kompas.com/Alsadad RudiMenteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi saat ditemui di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Rabu (27/2/2019).
Penulis Alsadad Rudi
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi terpantau bertemu dengan Kepala Korps Polisi Lalu Lintas Irjen Refdi Andri di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Rabu (27/2/2019) sore.

Menurut Imam, dia dan Refdi akan membahas mengenai rute arak-arakan timnas U-22 Indonesia di Jakarta pada Kamis (28/2/2019) besok.

Imam mengaku belum tahu pasti rute maupun jadwal arak-arakan. Pasalnya, pihaknya harus berkoordinasi lebih dulu dengan Sekretariat Negara untuk menyesuaikan dengan jadwal Presiden Joko Widodo.

Baca juga: Luis Milla Ucapkan Selamat untuk Timnas U-22 Indonesia

"Bisa jadi (dimulainya) dari GBK," kata Imam.

"Makanya, habis ini saya koordinasi dulu jajaran kami dan pihak kepolisian," lanjut Imam yang baru saja mendarat dalam penerbangan dari Kamboja.

Arak-arakan timnas U-22 Indonesia digelar untuk merayakan keberhasilan tim tersebut menjuarai Piala AFF U-22 di Kamboja, Selasa (26/2/2019).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Di final, Osvaldo Haay dkk berhasil mengalahkan Thailand 2-1 dalam pertandingan yang dihelat di Stadion Olimpiade Phnom Penh.

Baca juga: Ironi Gian Zola, Andalan Timnas yang Tersisih di Persib



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X