Kompas.com - 27/02/2019, 14:50 WIB
Fred merayakan gol Manchester City ke gawang Wolverhampton Wanderers pada pertandingan Premier League di Stadion Old Trafford, 22 September 2018. AFP/LINDSEY PARNABYFred merayakan gol Manchester City ke gawang Wolverhampton Wanderers pada pertandingan Premier League di Stadion Old Trafford, 22 September 2018.

MANCHESTER, KOMPAS.com - Pelatih interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, akan memberikan kesempatan gelandangnya, Fred, pada laga lanjutan Liga Inggris saat bertandang ke markas Crystal Palace, Rabu (27/2/2019) atau Kamis dini hari WIB.

Fred merupakan pemain termahal kelima yang didatangkan ke Manchester United. Namun, sejak bergabung pada Juni lalu, Fred masih belum bisa beradaptasi dengan baik di Inggris. Dia hanya bermain dalam tujuh laga sebagai starter di semua kompetisi musim ini.

Kini, Solskjaer mengisyaratkan akan memainkan Fred pada laga melawan Crystal Palace untuk mengisi lini tengah Manchester United.

Baca Juga : Solskjaer Panggil 3 Wonderkid untuk Mengatasi Badai Cedera Man United

"Fred harus bermain bagus saat diberi kesempatan, selalu latihan dan bekerja keras. Saya yakin, Fred akan diberikan kesempatan, mungkin saat menghadapi Palace," kata Ole Gunnar Solskjaer dilansir dari Reuters.

Fred mendapatkan kesempatan tampil karena beberapa gelandang andalan Manchester United saat ini, seperti Ander Herrera dan Nemanja Matic, sedang mengalami cedera.

Sebelumnya, Manchester United mendapatkan hasil imbang saat menjamu Liverpool dengan skor akhir 0-0. Dengan hasil itu, kini Manchester United berada di posisi kelima klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 52 poin.



Sumber Reuters
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X