Kompas.com - 27/02/2019, 14:30 WIB
Gelandang Real Madrid Brasil Casemiro (kanan) merayakan golnya dengan bek Dani Carvajal setelah mencetak gol pada pertandingan Liga Spanyol antara Real Madrid vs Sevilla di Stadion Santiago Bernabeu pada 19 Januari 2019. PIERRE-PHILIPPE MARCOUGelandang Real Madrid Brasil Casemiro (kanan) merayakan golnya dengan bek Dani Carvajal setelah mencetak gol pada pertandingan Liga Spanyol antara Real Madrid vs Sevilla di Stadion Santiago Bernabeu pada 19 Januari 2019.

MADRID, KOMPAS.com - Bek Real Madrid, Daniel Carvajal, mengakui bahwa timnya sedang dalam kondisi baik menjelang duel El Clasico melawan Barcelona.

Duel antara Real Madrid vs Barcelona itu akan digelar pada leg kedua babak semifinal Copa del Rey di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (27/2/2019) atau Kamis dini hari WIB.

Daniel Carvajal yakin saat ini Real Madrid sedang dalam kondisi terbaiknya menjelang laga yang bertajuk El Clasico itu.

Baca juga: Duel El Clasico Tanpa Si Anak Tiri dan Titisan Cristiano Ronaldo

"Kami dalam keadaan bagus. Kami merasa hebat. Saat ini, kami dalam posisi yang baik, dengan leg pertama memiliki hasil yang kuat. Kami ingin melaju ke final dengan segala yang kami miliki saat ini," kata Daniel Carvajal dilansir dari Football Espana.

"Laga ini, yang akan ditonton oleh banyak orang di seluruh dunia, akan menjadi sangat spesial dan kami harap bisa meraih hasil yang menyenangkan," ujarnya.

Sebelumnya, Real Madrid telah berhasil menahan imbang Barcelona pada leg pertama dengan skor akhir 1-1.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Real Madrid kini hanya cukup menjaga gawangnya untuk tidak kebobolan agar bisa melaju ke babak final Copa del Rey.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.