Agar Aremania Tak Kehujanan, Kandang Arema Akan Dipasangi Atap

Kompas.com - 27/02/2019, 14:10 WIB
Skuad Arema FC saat meladeni timnas U-22 dalam laga uji coba di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (10/2/2019).KOMPAS.com/ANDI HARTIK Skuad Arema FC saat meladeni timnas U-22 dalam laga uji coba di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (10/2/2019).

KOMPAS.com - Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, direncanakan akan dilengkapi dengan atap di seluruh tribune. Renovasi kandang bagi Arema FC itu rencananya dimulai pada 2020 mendatang.

Dengan adanya atap tersebut, Aremania, sebutan untuk suporter Arema, tidak akan lagi merasakan kepanasan atau kehujanan saat menonton pertandingan di stadion.

Media Officer Arema FC, Sudarmaji, mengungkapkan bahwa pihaknya sudah bertemu dengan Plt Bupati Malang, Sanusi, terkait rencana tersebut.

"Sudah dianggarkan untuk 2020, seluruh tribune akan beratap. Sekarang sedang dibuat desainnya," kata Sudarmaji dikutip dari laman Liga Indonesia, Selasa (26/2/2019).

Baca juga: Si Cantik di Bangku Cadangan Stadion Kanjuruhan

Selain atap, Pemkab Malang juga disebut akan memasang kursi tunggal di semua bagian tribun, tak terkecuali tribune ekonomi.

"Semoga ini betul-betul direalisasikan pada 2020 sehingga Aremania bisa menikmati fasilitas anyar stadion mulai musim 2020," harap Sudarmaji.

Stadion Kanjuruhan mulai dibuka pada 2004. Sebelumnya, Arema menggunakan Stadion Gajayana yang berlokasi di Kota Malang.

Saat ini, Stadion Kanjuruhan tercatat bisa menampung 35.000 orang.

Baca juga: Pemkot Malang Harap Arema FC Mau Berkandang di Gajayana Lagi




Close Ads X