Jelang El Clasico, Vinicius Jamin Real Madrid Tak Takut dengan Messi

Kompas.com - 26/02/2019, 18:00 WIB
Penyerang Real Madrid, Vinicius Junior. TWITTER REAL MADRIDPenyerang Real Madrid, Vinicius Junior.

KOMPAS.com - Striker belia Real Madrid, Vinicius Junior, sangat yakin mereka tidak khawatir dengan ancaman bintang Barcelona, Lionel Messi. Pemain 18 tahun asal Brasil ini menegaskan bahwa Real Madrid siap menghadapi semua ujian.

Dua raksasa Liga Spanyol ini akan bertemu lagi pada tengah pekan ini, Rabu (27/2/2019), dalam leg kedua semifinal Copa del Rey di Santiago Bernabeu. Laga nanti bisa menjadi "pemanasan" sebelum el clasico edisi lainnya dalam ajang Liga Spanyol, Sabtu (2/3).

Baca Juga: Lopetegui Yakin dengan Masa Depan Vinicius di Real Madrid

"Messi luar biasa, dia bisa melakukan segalanya yang tidak bisa dilakukan pemain lain. Namun kami tidak takut terhadapnya," ujar Vinicius melalui akun media sosial miliknya.

"Kami siap untuk semua ujian yang akan dihadapi. Kami tahu, kami memiliki para pemain terbaik di dunia."

Madrid dan Barcelona memiliki kans yang sama untuk lolos ke final Copa del Rey musim ini karena pada leg pertama di Camp Nou, kedua tim bermain imbang 1-1. Malcom menjadi penyelamat Barca karena mencetak gol penyama pada menit ke-57 setelah Madrid unggul melalui Lucas Vazquez pada menit keenam.

Baca Juga: Cafu Yakin Vinicius Bisa Bikin Sejarah bersama Real Madrid

Usai el clasico dalam ajang tersebut, dua klub yang merupakan musuh bebuyutan ini kembali berhadapan di pentas La Liga pada 2 Maret. Kali ini Madrid yang menjadi tuan rumah dan berkesempatan menuntaskan dendam karena kalah 1-5 pada putaran pertama di markas Barca, 29 Oktober 2018.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X