Presiden Genoa Dukung Piatek Cetak 35 Gol pada Musim Ini

Kompas.com - 26/02/2019, 17:01 WIB
Striker AC Milan, Krzysztof Piatek (kanan) merayakan gol dalam pertandingan Serie A antara AC Milan vs Empoli di Stadion San Siro, Jumat (22/2/2019).MARCO BERTORELLO/AFP Striker AC Milan, Krzysztof Piatek (kanan) merayakan gol dalam pertandingan Serie A antara AC Milan vs Empoli di Stadion San Siro, Jumat (22/2/2019).

KOMPAS.com - Presiden Genoa, Enrico Preziosi, mendukung kiprah striker AC Milan, Krzysztof Piatek. Dia berharap pemain berusia 23 tahun tersebut mencetak 35 gol pada musim ini.

Piatek sedang on-fire sehingga menyita perhatian. Dia mencetak 19 gol bagi Genoa pada paruh pertama musim ini dan sejak bergabung dengan Milan pada Januari 2019 setelah ditebus dengan mahar 35 juta euro (sekitar Rp 556,058 miliar), pemain internasional Polandia itu menghasilkan tujuh gol.

Baca Juga: AC Milan Vs Empoli, Gattuso Kembali Puji Piatek

"Tak mengejutkan saya bahwa Piatek mencetak banyak gol," ujar Preziosi kepada para wartawan.

"Bagi saya, dia akan mencetak 35 gol. Saya berharap dia bisa melakukan itu karena jika tidak, saya tidak akan menjualnya dengan harga tinggi."

"Saya memahami bahwa fans Genoa tidak senang dengan kesepakatan itu tetapi kami harus melakukannya. Saya berahrap dia meraih kesuksesan yang layak diraihnya."

Sang presiden pun berbicara tentang Esteban Rolon, Cristian Romero dan Antonio Sanabria yang digaet Genoa. Dia senang tiga pemain tersebut memperlihatkan performa yang menjanjikan sehingga tak sia-sia mereka melepas Piatek.

Baca Juga: Nilai Piatek Meningkat Dua Kali Lipat Mencapai Rp 1,2 Triliun

"Beruntung, mereka tampil bagus. Namun kami mempelajarinya dengan cermat sebelum membeli mereka. Memang, ada juga pemain yang tidak bekerja dengan baik atau memenuhi harapan kami, tetapi kami pikir setiap pemain yang dibeli akan cocok dengan sepak bola yang kami mainkan," ujar Preziosi.

"Kami akan melihat para pemain berbakat lainnya di luar sana dan kita akan mengetahuinya lebih jauh pada Juni nanti. Kami mempelajari segalanya setahun sebelumnya."



Close Ads X