Marcelo Akan Pindah ke Juventus, Real Madrid Incar Tagliafico

Kompas.com - 26/02/2019, 16:47 WIB
Nicolas Tagliafico lebih cepat daripada Thibaut Courtois dan Sergio Ramos yang coba memotong bola pada pertandingan Ajax Amsterdam vs Real Madrid di Johan Cruyff Arena dalam babak 16 besar Liga Champions. AFP/OLAF KRAAKNicolas Tagliafico lebih cepat daripada Thibaut Courtois dan Sergio Ramos yang coba memotong bola pada pertandingan Ajax Amsterdam vs Real Madrid di Johan Cruyff Arena dalam babak 16 besar Liga Champions.

KOMPAS.com - Nama pemain belakang Ajax, Nicolas Tagliafico, masuk radar Real Madrid. Menurut agen sang pemain, klub raksasa Liga Spanyol tersebut mengincar Tagliafico untuk menggantikan Marcelo yang ditengarai akan pindah ke Juventus.

Rumor Marcelo bakal bergabung dengan Juventus menjadi pembicaraan hangat dalam beberapa bulan terakhir. Munculnya Sergio Reguilon sebagai pilihan utama di sektor bek kiri membuat Marcelo merasa tak nyaman dan dikabarkan ingin bereuni dengan mantan rekannya, Cristiano Ronaldo.

Baca Juga: Marcelo Tempuh Jalur yang Sama dengan Ronaldo agar Dijual Madrid

"Dikatakan bahwa nama Tagliafico masuk daftar belanja Real Madrid karena Marcelo akan bergabung dengan Juventus," ujar agen Tagliafico, Ricardo Schlieper, kepada Radio Rivadavia.

"Namun belum ada yang menelepon saya, bahkan dari klub lain. Dia masih memiliki kontrak berdurasi dua tahun dan tidak memiliki klausul pelepasan. Namun Ajax telah menetapkan harga minimum untuk klub-klub Eropa."

Baca Juga: Bertemu Petinggi Klub, Marcelo Beri Sinyal Tinggalkan Real Madrid

"Tim mana saja mereka? Yang bisa saya katakan, di antara klub-klub itu ada satu klub besar dari Spanyol. Saya pikir, ini merupakan saat yang tepat bagi Tagliafico untuk menaikkan level."

Tagliafico bergabung dengan Ajax dari klub Argentina, Independiente, pada Januari 2018. Musim ini, pemain 26 tahun asal Argentina tersebut sudah terlibat dalam 29 pertandingan kompetitif dengan kontribusi empat gol dan lima assist.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X