Bale Sempat Menolak Pemanasan Saat Real Madrid Kalahkan Levante

Kompas.com - 26/02/2019, 10:20 WIB
Gareth Bale merayakan gol Real Madrid ke gawang Girona dalam lanjutan Liga Spanyol di Stadion Montilivi, 26 Agustus 2018.
PAU BARRENA CAPILLA / AFPGareth Bale merayakan gol Real Madrid ke gawang Girona dalam lanjutan Liga Spanyol di Stadion Montilivi, 26 Agustus 2018.

KOMPAS.com - Penyerang sayap Real Madrid, Gareth Bale, tertangkap kamera menunjukkan gestur menolak pemanasan pada laga melawan Levante, Minggu (24/02/2019).

Pada laga tersebut, Bale tidak turun sejak awal dan harus menunggu giliran hingga menit ke-74. Namun sebelum masuk ke lapangan, Bale ternyata menolak untuk melakukan pemanasan.

Dikutip dari situs web Sportbible, Bale menolak instruksi dari staf kebugaran, Antonio Pintus, dan rekan satu timnya, Marcelo.

Dari gambar dan video yang beredar, Bale tampak memasang muka dingin dan tetap duduk di bangku cadangan.

Meski begitu, pelatih Santiago Solari tetap memainkan Bale untuk menggantikan Karim Benzema.

Baca juga: Real Madrid, Sang Juragan Penalti Liga Spanyol Musim 2018-2019

Beruntung bagi Real Madrid karena Bale menjadi penentu kemenangan 2-1 berkat gol penaltinya empat menit setelah masuk ke lapangan.

Melihat kejadian ini, Bale tampaknya sedang mengirim pesan tidak lagi betah di Real Madrid karena minimnya menit bermain.

Hal ini semakin diperkuat ketika Bale tidak melakukan selebrasi setelah mencetak gol pada laga tersebut.

Baca juga: Bek Real Madrid Ngotot Mau Reuni dengan Cristiano Ronaldo di Juventus

Seperti diketahui, Bale di bawah asuhan Solari hanya menjadi pilihan kedua. Termasuk laga melawan Levante, Bale sudah delapan laga berturut-turut tidak pernah bermain penuh.

Mirisnya, Bale hanya dua kali tampil sebagai starter dan sisanya masuk sebagai pemain pengganti.

Hal ini membuat rumor kepergian Bale musim depan sangat santer diberitakan media Eropa. Untuk diketahui, kontrak Bale di Real Madrid masih tersisa tiga tahun lagi atau akan berakhir Oktober 2022 mendatang.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X