Arema FC Gagal di Piala Indonesia, Makan Konate Fokus Piala Presiden

Kompas.com - 25/02/2019, 21:30 WIB
Gelandang serang Arema FC, Makan Konate saat ditemui usai latihan di Stadion Cakrawala Universitas Negeri Malang, Senin (25/2/2019) KOMPAS.com/ANDI HARTIKGelandang serang Arema FC, Makan Konate saat ditemui usai latihan di Stadion Cakrawala Universitas Negeri Malang, Senin (25/2/2019)

MALANG, KOMPAS.com - Gelandang serang Arema FC, Makan Konate, menatap Piala Presiden 2019 dengan optimistis. Bagi Konate, kegagalan pada Piala Indonesia 2018 harus jadi pelecut Singo Edan untuk tampil memukau dalam Piala Presiden.

Belum lama ini, Arema FC harus menelan pil pahit karena disingkirkan Persib Bandung pada babak 16 besar Piala Indonesia. Arema FC kalah produktivitas gol tandang.

Baca Juga: Arema FC Terima Permohonan Maaf Persib Terkait Video Provokatif

"Kemarin kami tidak lolos Piala Indonesia. Sepak bola seperti ini, ada kalah, ada draw, ada menang. Ini hasil kami. Kemarin kami main bagus, ada banyak peluang juga tapi mungkin Allah SWT kasih hasil ini," katanya usai latihan di Stadion Cakrawala Universitas Negeri Malang, Kota Malang, Senin (25/2/2019).

"Nanti kami fokus lagi. Kami fokus di Piala Presiden," imbuhnya.

Gelandang asal Mali itu menyampaikan, tim Arema FC mulai padu. Ini membuat dia optimistis menghadapi turnamen Piala Presiden.

Baca Juga: Milomir Seslija Ungkap Alasan Arema FC Tersingkir dari Piala Indonesia

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Kami fokus kerja keras lagi. Saya percaya dengan teman-teman, kami bisa," ujar mantan gelandang Persib ini.

Arema FC berada di Grup E. Arema FC akan menghadapi Barito Putera, Persita Tangerang dan Persela Lamongan untuk mewakili grup tersebut ke babak selanjutnya.

"Grup berat juga. Ini grup tidak mudah juga. Kami fokus supaya bisa lolos, bisa juara di grup. Step by step," katanya.

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.