"Eden Hazard Cinta Chelsea dan Ingin Bertahan"

Kompas.com - 25/02/2019, 19:12 WIB
Eden Hazard merayakan golnya pada pertandingan Chelsea vs Tottenham Hotspur dalam semifinal Piala Liga Inggris di Stamford Bridge, 24 Januari 2019. AFP/GLYN KIRK Eden Hazard merayakan golnya pada pertandingan Chelsea vs Tottenham Hotspur dalam semifinal Piala Liga Inggris di Stamford Bridge, 24 Januari 2019.

KOMPAS.com - Eks kapten Chelsea, John Terry, berharap The Blues dapat mempertahankan Hazard pada masa mendatang.

Sebab, John Terry yakin Eden Hazard mampu memberi dorongan kepada Chelsea untuk memenangi berbagai gelar juara.

"Hazard cinta London, dia pun mencintai Chelsea dan ingin bertahan," tutur Terry, seperti dilansir BolaSport.com dari laman Sky Sports.

"Dia juga berhasrat memenangi sejumlah trofi. Bisakah Hazard melakukannya di Chelsea? Ya dia bisa," tutur Terry.

Baca juga: Video Fans Chelsea Tolak Bersalaman dengan Kepa Arrizabalaga

Hazard memang dirumorkan segera meninggalkan kubu Stadion Stamford Bridge.

Hal itu nyaring terdengar setelah dia blakblakan menyatakan bahwa Real Madrid adalah klub impiannya pada perhelatan Piala Dunia 2018.

Sementara itu, Hazard hingga saat ini belum meneken persetujuan perpanjangan kontrak kendati akan kedaluwarsa pada musim panas 2020.

Di sisi lain, Terry mengklaim bahwa sang pemain memiliki kemampuan mengantarkan Chelsea untuk kembali menjadi juara Liga Champions sejak kali terakhir musim 2011-2012.

Pasalnya, pria 38 tahun tersebut yakin peranan yang dipunyai Hazard serupa dengan dua megabintang sepak bola dunia, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, di klub masing-masing.

Baca juga: Courtois Tak Sabar Bereuni dengan Hazard di Real Madrid

Adapun Hazard belum pernah memenangi Liga Champions bersama The Blues.

"Apakah Liga Champions adalah hal yang besar baginya? Lalu, apakah klub berkeinginan juara? Ya, mungkin saja," tutur Terry.

"Dapatkah mereka melakukannya?, Ya mereka bisa. Tentunya, jika tim mempertahankan Hazard dan membangun skuat secara komplet bersama dirinya.

"Keberadaan Hazard di Chelsea serupa dengan Messi dan Ronaldo," kata Terry. (Ahmad Tsalis)




Close Ads X