Kompas.com - 25/02/2019, 16:54 WIB
Sesi konferensi pers jelang laga Grup G Piala AFC 2019 antara Persija Jakarta vs Becamex Binh Duong di Hotel Sultan, Jakarta, Senin (25/2/2019). Laga Persija vs Becamex akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada Selasa pukul 15.30 WIB. Kompas.com/Alsadad RudiSesi konferensi pers jelang laga Grup G Piala AFC 2019 antara Persija Jakarta vs Becamex Binh Duong di Hotel Sultan, Jakarta, Senin (25/2/2019). Laga Persija vs Becamex akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada Selasa pukul 15.30 WIB.
Penulis Alsadad Rudi
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Pelatih Becamex Binh Duong, Tran Minh Chien, menyatakan timnya tertantang dengan atmosfer di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) dalam laga pembuka Grup G Piala AFC kontra Persija Jakarta, Selasa (26/2/2019).

Puluhan ribu The Jak mania, sebutan pendukung Persija, diprediksi akan memadati stadion.

"Datang dengan motivasi ingin menang melawan tim yang didukung suporter yang besar tentu jadi tantangan," kata Minh Chien saat konferensi pers jelang laga di Hotel Sultan, Jakarta, Senin (25/2/2019).

Baca juga: Persija Vs Becamex, Tanggapan Dua Pelatih soal Marko Simic

Minh Chien menilai timnya dalam kondisi yang kurang bagus. Sebab, di kompetisi lokal, timnya baru saja menulai kekalahan.

"Melawan Persija tim yang kuat, 25 pemain yang mereka persiapkan secara kualitas cukup baik. Kami akan lihat apakah bisa memberikan perlawanan," ujar Minh Chien.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X