Kompas.com - 25/02/2019, 16:34 WIB
Penyerang Persija Jakarta Marko Simic merayakan gol ke gawang Mitra Kukar pada laga terakhir Liga 1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (9/12/2018). Laga tersebut dimenangkan Persija dengan skor 2-1. Kemenangan itu memastikan Persija juara Liga 1 2018. BolaSport/Feri SetiawanPenyerang Persija Jakarta Marko Simic merayakan gol ke gawang Mitra Kukar pada laga terakhir Liga 1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (9/12/2018). Laga tersebut dimenangkan Persija dengan skor 2-1. Kemenangan itu memastikan Persija juara Liga 1 2018.
Penulis Alsadad Rudi
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Ada kesamaaan antara Persija Jakarta dan Becamex Binh Duong yang akan bertanding besok. Keduanya sama-sama pernah diperkuat Marko Simic.

Simic tercatat pernah bergabung di Becamex pada 2015. Setelah memperkuat beberapa klub, Simic akhirnya berlabuh di Persija pada 2018.

Walau demikian, Simic tak bisa memperkuat Persija saat laga melawan mantan klubnya itu pada laga pembuka Grup G Piala AFC di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (26/2/2019).

Dalam dua pekan terakhir, Simic masih berada di Australia akibat terjerat dugaan pelecehan seksual.

Baca juga: Persija Vs Becamex, Ramdani Lestaluhu Puji Sepak Bola Vietnam

Pelatih Persija, Ivan Kolev, mengatakan bahwa dirinya sempat berkomunikasi dengan Simic. Namun, tak ada sama sekali membahas perihal Becamex.

"Saya bicara dengan dia. Namun, kami belum pernah bicara untuk pertandingan besok," ujar Kolev saat sesi konferensi pers jelang laga di Hotel Sultan, Jakarta, Senin (25/2/2019).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sementara itu, pelatih Becamex, Tran Minh Chien mengaku sudah mendengar kabar terbaru tentang Simic. Ia berharap masalah tersebut bisa cepat selesai sehingga Simic bisa bermain lagi.

"Saya turut menyesalkan dan prihatin. Semoga dia bisa main lagi," ujar Minh Chien.

Baca juga: Piala AFC, Laga Persija Vs Becamex Siap Digelar Besok di SUGBK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.