Bologna Vs Juventus, Dybala Menangkan Nyonya Besar

Kompas.com - 25/02/2019, 01:36 WIB
Pemain Juventus merayakan gol yang dicetak Paulo Dybala pada laga lanjutan Liga Italia melawan Bologna. Laga ini berakhir dengan skor 1-0 untuk keunggulan Juventus.twitter.com/juventusfc Pemain Juventus merayakan gol yang dicetak Paulo Dybala pada laga lanjutan Liga Italia melawan Bologna. Laga ini berakhir dengan skor 1-0 untuk keunggulan Juventus.

BOLOGNA, KOMPAS.com - Paulo Dybala berhasil menjadi penentu kemenangan tim yang berjuluk Nyonya Besar pada laga lanjutan Liga Italia antara Bologna vs Juventus di Stadion Renato Dall'Ara, Minggu (24/2/2019).

Pada laga ini, Juventus menang 1-0 atas Bologna melalui gol yang diciptakan oleh Paulo Dybala pada menit ke-67.

Dengan kemenangan ini, Juventus masih kokoh di puncak klasemen sementara Liga italia dengan 69 poin.

Juventus memulai pertandingan dengan berada di bawah tekanan. Bologna berhasil menguasai penguasaan bola sekaligus menciptakan tembakan lebih banyak.

Baca Juga : Bologna Berhasil Bikin Juventus Mati Kutu pada Babak Pertama

Namun, justru Juventus yang lebih dulu menciptakan peluang berbahaya, meskipun mereka harus menunggu hingga menit ke-31.

Menyisir dari sayap kanan, Federico Bernadeschi berhasil masuk mendekati gawang dan melepaskan tembakan.

Tendangannya sempat terlihat melengkung ke pojok tiang, sayangnya si kulit bundar masih sedikit terlalu melambung.

Sementara dari kubu tuan rumah, peluang emas yang ditunggu-tunggu datang saat babak kedua berjalan 10 menit.

Tendangan sudut yang mereka lepaskan menyebabkan kemelut di depan gawang Si Nyonya Tua.

Adalah bek Bologna, Ibrahima Mbaye yang secara kebetulan berada di dekat bola liar. Tembakan pun dilakukannya, tetapi Alex Sandro lebih dulu sukses memblok arah bola.

Aksi heroik Alex Sandro harus dibayar mahal dengan cedera. Demi menambah daya gedor, Pelatih Juventus, Massimilinao Allegri, menarik Sandro dan menggantikannya dengan Paulo Dybala.

Halaman:


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Close Ads X