Kompas.com - 24/02/2019, 21:53 WIB
Pihak Specs sedang memperkenalkan produk barunya, Specs Active, yang akan digunakan untuk jersey Persija Jakarta musim ini. Dok. SpecsPihak Specs sedang memperkenalkan produk barunya, Specs Active, yang akan digunakan untuk jersey Persija Jakarta musim ini.

JAKARTA, KOMPAS.com - Apparel olahraga, Specs, mengeluarkan produk terbaru yaitu Specs Active, yang nantinya akan dipakai Persija Jakarta untuk musim 2019.

Specs Active merupakan produk berkualitas, seperti running, training, dan leisure. Pihak Specs juga bakal menyematkan bahan kualitas active untuk jersey tim sepak bola.

"Produk dari Specs Active menggunakan bahan yang berkualitas dan dirancang sedemikian rupa sehingga tidak menggangu pergerakan ketika berolahraga," ujar Brand Manager Specs Active, Linna, di GOIFEX, Balai Sidang, Senayan, Jakarta, Sabtu (23/2/2019).

Baca juga: Sikat PSIS, Bhayangkara FC Tembus 8 Besar Piala Indonesia 2018

"Pemakai pun dapat fokus kepada dirinya dan tujuan olahraga mereka, sesuai dengan tagline kami, You and Your Workout Goals," tambahnya.

Sementara itu Vice President Sales dan Manager PT Panatrade Caraka (Specs), Ryan Tirta mengungkapkan bahwa teknologi yang juga ada di brand Specs Active nantinya dipakai di jersey sepak bola. Brand Specs Active di jersey akan memakai teknologi X-Dry dan Zhield.

"Ya bahan itu akan dipakai oleh klub yang disponsori oleh Specs. Teknologinya dipakai meski bukan Specs Active, karena namanya ada X-Dry juga," ucap Ryan Tirta.

"Jadi nanti untuk jersey Persija itu akan beda banget. Specs Active baru digunakan pada tahun ini," imbuhnya.

Specs nantinya akan mengeluarkan desain jersey terbaru untuk Persija pada Liga 1. Tiga warna sudah disiapkan Specs, namun belum akan diluncurkan ke publik.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X