Kompas.com - 24/02/2019, 09:23 WIB
Gelandang Persija Jakarta, Rohit Chand, dalam pertandingan uji coba menghadapi Indonesia U-22 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada Rabu (5/4/2017). JUARA.net/HERKA YANISGelandang Persija Jakarta, Rohit Chand, dalam pertandingan uji coba menghadapi Indonesia U-22 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada Rabu (5/4/2017).

KOMPAS.com - Persija Jakarta secara resmi mengumumkan Rohit Chand dan Stevan Paulle sebagai rekrutan terbaru, Sabtu (23/02/2019).

Kedua pemain asing ini mendapat kontrak satu tahun dan sudah didaftarkan ke kompetisi Piala AFC 2019.

Perekrutan Rohit dan Paulle cukup mengejutkan karena Persija sebenarnya sudah mengontrak dua pemain asing pada Januari lalu.

Rohit yang berasal dari Nepal akan mengisi slot pemain asing Asia untuk menggantikan Jakhongir Abdumuminov (Uzbekistan).

"Saya sangat gembira pulang ke Persija. Saya selalu bilang, Pesija adalah tim saya. Saya tidak sabar untuk bermain dan memberi kontribusi," kata Rohit dikutip dari situs web resmi Persija.

Baca juga: Silvio Escobar Siap Mental Tampil di Piala AFC Bersama Persija Jakarta

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Di musim lalu, Rohit menjadi bagian penting Persija saat menjadi juara Liga 1. Atas kontribusinya, Rohit dinobatkan menjadi pemain terbaik kompetisi.

Di sisi lain, Stevan Paulle yang berposisi sebagai bek tengah direkrut untuk menggantikan Vinicius Lopes Laurindo alias Neguete.

Baca juga: Persija Ingin Dispensasi Tiga Pemainnya yang Dipanggil Timnas

Paulle yang di musim lalu menjadi bagian dari PSM Makassar akan mengenakan nomor punggung 86 di Persija.

Dalam waktu dekat, The Jak Mania, sebutan suporter Persija, bisa menyaksikan langsung debut Paulle dan kembalinya Rohit.

Momen itu akan terjadi saat Persija menjamu tim asal Vietnam, Becamex Binh Duong, pada laga pembuka fase Grup G Piala AFC 2019, Selasa (26/02/2019).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.