Prediksi Levante Vs Real Madrid, Ada Potensi El Real Tersungkur Lagi

Kompas.com - 24/02/2019, 08:00 WIB
Gelandang Real Madrid, Luka Modric, berduel dengan pemain Levante, Ruben Rochina, dalam lanjutan Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, 20 Oktober 2018.AFP/ GABRIEL BOUYS Gelandang Real Madrid, Luka Modric, berduel dengan pemain Levante, Ruben Rochina, dalam lanjutan Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, 20 Oktober 2018.

KOMPAS.com - Real Madrid akan melakoni laga sulit saat bertandang ke markas Levante, Stadion Ciutat de Valencia, pada pekan ke-25 Liga Spanyol, Minggu (24/02/2019).

Laga ini akan disiarkan langsung oleh SCTV, Senin (25/02/2019) pukul 02.45 dini hari WIB.

Menilik penampilan terakhir kedua tim, Levante punya potensi besar mengalahkan Real Madrid. Levante saat ini dalam kepercayaan diri yang tinggi setelah mengalahkan Celta Vigo 4-1 pekan lalu.

Pada pekan yang sama, Real Madrid secara mengejutkan dipermalukan Girona 1-2 di kandang sendiri, Stadion Santiago Bernabeu.

Baca juga: Solari Keluhkan Soal Jadwal, Gerard Pique Peringatkan Real Madrid

Selain itu, pertemuan pertama kedua tim musim ini juga dimenangi Levante. Bermain di Stadion Santiago Bernabeu, Levante membungkam tuan rumah Real Madrid dengan skor 2-1.

Hal itu terjadi pada pekan kesembilan Liga Spanyol saat Real Madrid masih dilatih Julen Lopetegui pada akhir Oktober 2018 lalu.

Bermain di kandang sendiri juga menjadi keuntungan Levante pada laga ini. Dalam empat laga kandang terakhir, Levante tidak terkalahkan dengan meraih dua kemenangan dan sisanya imbang.

Di sisi lain, Real Madrid tidak bisa menurunkan skuad terbaiknya karena kapten tim, Sergio Ramos, harus absen.

Baca juga: Lepas Ronaldo, Eks Presiden Real Madrid Salahkan Florentino Perez

Ramos tidak bisa tampil karena menjalani hukuman setelah mendapat kartu merah pada laga melawan Girona. Meski begitu, bursa taruhan dunia tetap menjagokan Real Madrid menang pada laga ini.

Kemenangan wajib diraih Real Madrid jika masih ingin berada di jalur persaingan juara Liga Spanyol. Saat ini, Real Madrid masih tertahan di peringkat ketiga dengan koleksi 45 poin.

Real Madrid tertinggal 12 angka dari Barcelona di puncak klasemen yang sudah bermain terlebih dahulu.

Prediksi susunan pemain:

  • Levante: Aitor Fernandez; Rober Pier, Erick Cabaco, Ruben Vezo; Coke, Enis Bardhi, Jose Campana, Antonio Luna, Ruben Rochina, Jose Luis Morales, Roger Marti // Pelatih: Paco Lopez

Real Madrid: Thibaut Courtois; Daniel Carvajal, Raphael Varane, Nacho, Sergio Reguilon; Luka Modric, Casemiro, Toni Kroos; Lucas Vazquez, Vinicius Junior, Karim Benzema // Pelatih: Santiago Solari

Prediksi skor:

  • Sportsmole: Levante 1-2 Real Madrid
  • Evening Standard: Levante 1-2 Real Madrid
  • 90min: Levante 0-4 Real Madrid



Close Ads X