Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Persiapan Timnas U-22 Indonesia Hadapi Vietnam pada Semifinal

Kompas.com - 23/02/2019, 20:50 WIB
Hanief Syafi Al Umam,
Jalu Wisnu Wirajati

Tim Redaksi

PHNOM PENH, KOMPAS.com - Pelatih timnas U-22 Indonesia, Indra Sjafri, mengungkapkan bahwa skuadnya saat ini tengah melakukan persiapan jelang hadapi Vietnam pada babak semifinal Piala AFF U-22 2019.

Laga semifinal antara Timnas U-22 Indonesia vs Vietnam ini akan digelar pada Minggu (24/2/2019) pukul 15.30 WIB di Stadion Olympic.

Indra Sjafri menuturkan anak asuhnya sudah melakukan persiapan untuk laga tersebut bahkan hingga latihan untuk adu penalti.

Baca juga: Kabar Tiga Pemain yang Tak Diizinkan Klub Bela Timnas U-22 Indonesia

"Kami mempersiapkan segala kemungkinan, termasuk penalti karena besok sudah main dengan sistem itu kalau hasilnya seri. Oleh karena itu kami memberikan menu tersebut pada latihan kali ini," kata Indra Sjafri.

Namun, Indra Sjafri juga menjelaskan bahwa latihan kali ini hanya secukupnya agar bisa memastikan keadaan skuadnya melakoni laga semifinal tersebut.

"Kami tidak terlalu berlatih dengan terlalu keras hari ini, yang penting sudah memastikan kesiapan pemain jelang laga semfinal besok," ujarnya.

Pada laga semifinal besok, timnas U-22 Indonesia dipastikan tidak diperkuat oleh kapten mereka, Andy Setyo karena mengalami cedera pinggang. Diprediksi, Andy Setyo tidak bisa membela timnas U-22 Indonesia hingga kompetisi Piala AFF U-22 berakhir.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com