Kompas.com - 23/02/2019, 12:45 WIB
Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic saat konferensi pers usai tahan imbang Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jumat (22/2/2019) KOMPAS.com / ANDI HARTIKPelatih Persib Bandung Miljan Radovic saat konferensi pers usai tahan imbang Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jumat (22/2/2019)

MALANG, KOMPAS.com - Persib Bandung memastikan diri lolos ke babak delapan besar Piala Indonesia seusai menahan imbang Arema FC 2-2 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jumat (22/2/2019).

Meski begitu, Maung Bandung masih enggan berkomentar terkait pertandingan di babak tersebut.

Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, mengatakan, timnya akan libur terlebih dahulu sembari melakukan analisis tim.

"Setelah ini kami akan libur, istirahat dulu, analisis semuanya dan kami akan komentar terkait itu," katanya.

Baca juga: Arema FC Vs Persib, Hendro Siswanto Pahami Kekecewaan Aremania

Persib Bandung berpeluang jumpa Persija Jakarta yang sudah terlebih dahulu memastikan tempat di babak delapan besar.

Selain Persija dan Persib, empat tim lainnya juga sudah memastikan lolos ke babak delapan besar, yakni Madura United, Borneo FC, PSM Makassar, dan Bali United.

Sementara itu, Radovic tidak menganggap remeh Arema FC meski sudah disingkirkannya. Menurut dia, Arema FC merupakan tim yang bagus meski harus tersingkir dari Piala Indonesia.

"Arema tim bagus, tetapi hari ini kami main lebih bagus," katanya.

Baca juga: Arema FC Vs Persib, Radovic Ungkap Rahasia Keberhasilan Singkirkan Singo Edan

Meski meraih hasil imbang, Persib Bandung berhak lolos ke babak delapan besar karena unggul perolehan gol di laga tandang. Sebelumnya, saat bermain di Bandung, kedua tim meraih hasil imbang 1-1.

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X