Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Zanetti Berharap Icardi Kembali Bela Inter Milan

Kompas.com - 23/02/2019, 05:25 WIB
Hanief Syafi Al Umam,
Aloysius Gonsaga AE

Tim Redaksi

Sumber BolaSport

NYON, KOMPAS.com - Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti, berharap Mauro Icardi bisa kembali memperkuat timnya pada laga babak 16 besar Liga Europa.

Pada babak 16 besar nanti, Inter Milan akan menghadapi wakil Jerman, Eintracht Frankfurt. Zanetti berharap Icardi bisa kembali tampil karena penyerang Argentina itu adalah pemain andalan tim.

Baca Juga : Gara-gara Mulut Istri, Mauro Icardi Dijauhi Pemain Inter Milan

"Mauro adalah pemain andalan kami. Kami berharap bisa memainkannya pada pertandingan Liga Europa nanti," kata Zanetti dikutip BolaSport.com dari Football Italia.

Lebih lanjut, Zanetti mengaku sulit bagi pihaknya untuk kembali memberikan ban kapten kepada Icardi.

Pada 12 Februari 2019, Inter secara resmi mencopot posisi Icardi sebagai kapten tim. Kiper veteran Samir Handanovic ditunjuk sebagai pengganti.

Keputusan Inter tersebut disinyalir merupakan buntut dari kegaduhan yang tercipta dalam negosiasi kontrak dengan Icardi serta agen sekaligus istrinya, Wanda Nara.

Kini, setelah kegaduhan mulai mereda, Zanetti mendapat pertanyaan terkait kemungkinan Icardi mendapatkan kembali posisi kapten yang dulu sempat diemban.

Baca Juga : Chelsea Dihukum FIFA, Rencana Tranfer Hazard ke Real Madrid Buyar

"Icardi kembali jadi kapten? Keputusannya tidak diambil secara sembarangan, jadi saya pikir itu tidak akan berubah," kata Zanetti dikutip BolaSport.com dari Football-Italia.

"Saya belum berbicara lagi dengan Icardi. Pertama-tama saya ingin membiarkan situasi ini untuk sementara tetapi saya tegaskan bahwa kepentingan tim adalah yang paling utama," sambungnya.

Pencopotan ban kapten tersebut di satu sisi juga menandai absennya Icardi dari skuad Inter.

Selain karena masalah dengan lutut kanannya, striker timnas Argentina itu sudah tidak tampil dalam tiga laga terakhir La Beneamata. (Ardhianto Wahyu Indraputra)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber BolaSport
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com