Ketua Umum The Jak Harap Krishna Murti Tidak Memperkeruh Suasana

Kompas.com - 22/02/2019, 20:45 WIB
Ketua Umum The Jakmania, Ferry Indra Syarief. KOMPAS.com/Ferril DennysKetua Umum The Jakmania, Ferry Indra Syarief.

JAKARTA, KOMPAS.com - Ketua Umum The Jak Mania, Tauhid Indrasjafried, berharap Wakil Ketua Satgas Antimafia Bola, Krishna Murti, tidak memperkeruh suasana dengan postingan pernyataannya di media sosial.

Sejak Satgas Antimafia Bola memulai tugasnya, Krishna Murti kerap memberikan kode-kode perkembangan terkini pemberantasan praktik terlarang di sepak bola Indonesia.

Tauhin Indrasjarief khawatir 'aksi' Krishna Murti di media sosial justru makin memperuncing hubungan panas karena munculnya rasa saling curiga antar pendukung klub yang selama ini sudah bertikai.

"Sebetulnya kalau dia bijak seharusnya dia tidak perlu mengeluarkan pernyataan, biarkan saja ketuanya," kata Tauhid Indrasjarief kepada wartawan.

Baca Juga : 3 Karakteristik Klub dalam Skandal Penyuapan Wasit versi Satgas

"Kan ketua satgasnya bukan dia, kenapa harus dia yang paling rame, sih?" ujarnya.

Pria yang akrab disapa Bung Ferry itu menyebut bahwa suporter memiliki nasib yang sama ketika klub kesayangan mereka masing-masing terbukti melakukan praktik pengaturan skor.

Karena suporter selalu rela mengorbankan segalanya demi menyaksikan klub kebanggaannya berprestasi.

Namun itu semua akan terasa sia-sia jika ternyata prestasi yang didapatkan klub kesayangannya didapatkan dengan cara yang tidak sah.

"(Hubungan dengan) bobotoh dan viking ini memang panas, jadi jangan ditambah panas. Justru seharusnya petinggi-petinggi itu semua berusaha bagaimana caranya buat statement yang adem karena kami ini korban," tuturnya.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber BolaSport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X