Man United Vs Liverpool, Solskjaer Berharap Martial dan Lingard Pulih

Kompas.com - 22/02/2019, 18:22 WIB
Anthony Martial merayakan golnya pada laga Arsenal vs Manchester United dalam pertandingan Piala FA di Stadion Emirates, 25 Januari 2019. AFP/IAN KINGTONAnthony Martial merayakan golnya pada laga Arsenal vs Manchester United dalam pertandingan Piala FA di Stadion Emirates, 25 Januari 2019.

MANCHESTER, KOMPAS.com - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, berharap dua pemain mudanya, Anthony Martial dan Jesse Lingard, bisa pulih saat melakoni laga melawan Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Minggu (24/2/2019).

Pekan lalu, Solskjaer memperkirakan bahwa kedua pemain tersebut akan menepi selama tiga minggu setelah mengalami cedera saat menghadapi Paris Saint-Germain dalam kompetisi Liga Champions.

Martial menderita cedera pangkal paha sedangkan Lingard diganti karena cedera hamstring pada laga babak 16 besar Liga Champions tersebut.

Baca Juga : Manchester United Siap Ikat Marcus Rashford Selama 6 Tahun Lagi

Kini, Solskjaer berharap kedua pemain kembali ke lapangan lebih cepat.

"Saya pikir Anthony akan lebih siap daripada Jesse karena mengalami cedera yang berbeda. Jadi Anthony lebih memiliki kesempatan untuk bermain," kata Solskjaer kepada MUTV.

"Selain itu, kami masih berharap Jesse juga bisa bersiap. Mari kita lihat nanti. Kami masih punya beberapa hari latihan lagi dan kedua pemain itu dibutuhkan dalam tim," ujarnya.

Kini, Manchester United menempati peringkat keempat dalam klasemen sementara Liga Inggris hingga pekan ke-26 dengan raihan 51 poin.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber MUTV
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X