Inter Milan Segera Resmikan Diego Godin

Kompas.com - 22/02/2019, 13:40 WIB
Ekspresi bek Atletico Madrid, Diego Godin, usai timnya mengalahkan Real Madrid 1-0 (agregat 2-1), pada leg kedua Piala Super Spanyol, di Vicente Calderon, Jumat (22/8/2014).
Dani Pozo / AFP Ekspresi bek Atletico Madrid, Diego Godin, usai timnya mengalahkan Real Madrid 1-0 (agregat 2-1), pada leg kedua Piala Super Spanyol, di Vicente Calderon, Jumat (22/8/2014).

KOMPAS.com - Bek veteran Atletico Madrid, Diego Godin, segera diresmikan oleh Inter Milan sebagai rekrutan anyar untuk musim depan.

Hal ini dipastikan oleh Direktur Inter Milan, Giuseppe "Beppe" Marotta. Menurut Marotta, saat ini, proses transfer Godin sudah memasuki tahap akhir.

Marotta turut mengucapkan selamat kepada Godin yang mencetak salah satu gol kemenangan 2-0 Atletico Madrid atas Juventus di Liga Champions tengah pekan ini.

"Kami tengah berada dalam tahap negosiasi akhir dengan Godin dan saya senang dia mencetak gol melawan Juventus kemarin," ujar Marotta seperti dilansir BolaSport.com dari Sky Sport Italia.

"Saya sangat optimistis bisa mengumumkan kedatangan Godin dalam waktu dekat," kata Marotta menambahkan.

Baca juga: Tonton Inter Milan Lagi, Mauro Icardi Kini Bawa Pesan Penting

Baca juga: Kalahkan Juventus, Godin Dapat Penghormatan dari Suporter Inter Milan

Rumor Godin akan merapat ke Inter Milan sebenarnya sudah terdengar pada bursa transfer Januari 2019 lalu.

Namun, transfer ini tidak terjadi karena pihak Atletico Madrid tidak mau melepas kaptennya di tengah musim.

Jika transfer ini rampung, maka Godin yang kini sudah berusia 33 tahun akan pindah dengan status bebas transfer alias gratis.

Hal ini tidak lepas dari kontrak Godin yang akan berakhir pada Juni 2019 mendatang. (Sri Mulyati)

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X