Jose Mourinho Akan Jadi Komentator Siaran Langsung El Clasico

Kompas.com - 22/02/2019, 11:00 WIB
Jose Mourinho semasa masih menjadi Manajer Manchester United saat berselebrasi dengan memegang telinga saat timnya mengalahkan Juventus pada laga Grup H Liga Champions di Stadion Allianz, Rabu (7/11/2018). MARCO BERTORELLOJose Mourinho semasa masih menjadi Manajer Manchester United saat berselebrasi dengan memegang telinga saat timnya mengalahkan Juventus pada laga Grup H Liga Champions di Stadion Allianz, Rabu (7/11/2018).
Penulis Alsadad Rudi
|

KOMPAS.com - Jose Mourinho akan menjadi komentator di BeIN Sport untuk siaran langsung laga El Clasico antara Real Madrid vs Barcelona pada 2 Maret 2019 mendatang.

"Kami sangat senang menyambut Jose Mourinho kembali ke beIN Sports untuk menghibur jutaan penonton dengan kejeniusan sepak bolanya di 24 negara di Timur Tengah dan Afrika Utara," kata kepala eksekutif BeIN, Yousef Al-Obaidly, dikutip dari Diario AS, Kamis (21/2/2019).

"Pemahaman Jose tentang pertandingan tidak ada duanya dan mengingat sejarahnya yang mendalam serta menarik dengan Real Madrid dan Barcelona, tidak ada analis yang lebih baik atau lebih menarik untuk ditonton," kata Al-Obaidly.

Baca juga: Jose Mourinho Buka Peluang Melatih di Perancis

Mourinho tercatat pernah melatih Real Madrid pada 2010-2013.

Sebelum menjadi pelatih, dia pernah menjadi asisten Sir Bobby Robson saat melatih Barcelona pada tahun 1996-1997.

Mourinho terakhir kali melatih di Manchester United dari 2016-2018. Dia dipecat Desember silam dan hingga kini belum menerima tawaran melatih kembali.

Baca juga: Belum Dapat Klub, Jose Mourinho Jadi Host di TV

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X