Hasil Liga Europa, Arsenal dan Chelsea Sama-sama Lolos

Kompas.com - 22/02/2019, 04:50 WIB
Bek Arsenal Sokratis Papastathopoulos merayakan gol dengan rekan setim setelah mencetak gol ketiga pada babak 32 besar Liga Europa UEFA, pada leg kedua antara Arsenal vs BATE Borisov di Stadion Emirates, London, pada 21 Februari 2019. GLYN KIRK/AFPBek Arsenal Sokratis Papastathopoulos merayakan gol dengan rekan setim setelah mencetak gol ketiga pada babak 32 besar Liga Europa UEFA, pada leg kedua antara Arsenal vs BATE Borisov di Stadion Emirates, London, pada 21 Februari 2019.
|

KOMPAS.com - Dua wakil tim Inggris di Liga Europa, Arsenal dan Chelsea, sama-sama meraih kemenangan pada pertandingan leg kedua babak 32 besar Liga Europa yang berlangsung pada Kamis (21/2/2019) atau Jumat dini hari WIB.

Hasil tersebut pun membawa dua tim asal London itu lolos ke babak berikutnya, alias 16 besar.

Di Stadion Emirates, Arsenal menang dengan skor 3-0 atas BATE Borisov. Gol Arsenal dicetak melalui gol bunuh diri Zakhar Volkov (4'), aksi Shkodran Mustafi (39'), dan Sokratis Papastathopoulos (60').

Kemenangan ini membalas kekalahan 0-1 dari BATE di leg pertama. Arsenal lolos dari lubang jarum dan berhak ke 16 besar dengan keunggulan agregat 3-1.

Baca juga review selengkapnya: Arsenal Vs BATE, Meriam London Lolos dari Lubang Jarum

Gelandang Chelsea, Ross Barkley, mencetak gol kedua dari tendangan bebas pada babak 32 besar Liga Europa UEFA antara Chelsea vs Malmo di Stamford Bridge di London pada 21 Februari 2019.DANIEL LEAL-OLIVAS/AFP Gelandang Chelsea, Ross Barkley, mencetak gol kedua dari tendangan bebas pada babak 32 besar Liga Europa UEFA antara Chelsea vs Malmo di Stamford Bridge di London pada 21 Februari 2019.

Sementara itu, pada laga lainnya, Chelsea kembali meraih kemenangan atas lawannya, Malmo, dengan skor 3-0 di Stadion Stamford Bridge.

Gol kemenangan Chelsea dicetak oleh Olivier Giroud pada menit ke-55, Ross Barkley (74'), dan Hudson-Odoi (84'). 

Atas hasil ini, The Blues lolos dengan keunggulan agregat 5-1 karena pada laga sebelumnya menang dengan skor 2-1.

Baca juga review selengkapnya: Chelsea Vs Malmo, The Blues Pesta Gol di Kandang



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X