Kompas.com - 21/02/2019, 18:30 WIB

BEKASI, KOMPAS.com - Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev, mengaku puas dengan penampilan anak asuhnya pada laga leg kedua babak 16 besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (21/2/2019).

Pada laga itu, Persija berhasil menang dengan skor 2-0 atas PS Tira Persikabo sehingga mereka berhak melaju ke babak 8 besar Piala Indonesia.

Sebelumnya, Persija Jakarta bermain imbang 2-2 melawan Tira Persikabo pada leg pertama di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (17/2/2019).

Baca Juga: Tim Pelatih Tira Persikabo Akui Kehebatan Persija Jakarta

“Saya sangat puas dengan permainan kami sore ini,” kata Ivan Kolev.

“Kami bermain cukup sulit karena lawan juga sangat serius untuk mencetak gol,” kata Ivan Kolev menambahkan.

Ivan Kolev lebih lanjut mengatakan bahwa ia sudah puas dengan permainan Persija Jakarta saat babak play-off Liga Champions Asia 2019.

Meskipun jadwal padat menghantui Persija Jakarta, menurut Ivan Kolev anak-anak asuhnya tetap bermain profesional.

“Tidak hanya di pertandingan hari ini, tetapi sejak lawan Home United dan Newcastle Jets, saya sudah puas. Saya tahu laga ini tidak mudah karena kami cape, tapi anak-anak sudah bermain maksimal,” kata Ivan Kolev.

Setelah melawan Tira Persikabo, Persija Jakarta akan bertemu klub Vietnam, Becamex Binh Doung, pada laga pertama Grup G Piala AFC 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (26/2/2019).

Tim berjulukan Macan Kemayoran itu memiliki waktu lima hari untuk melawan Becamex Binh Doung. (Mochamad Harry Parsetya)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.