Inter Milan Sebut Lutut Mauro Icardi Tidak Cedera, Sang Istri "Ngamuk"

Kompas.com - 21/02/2019, 17:42 WIB
Mauro Icardi tampak kecewa seusai gagal menyelesaikan peluang dalam pertandingan Inter Milan vs PSV Eindhoven di Stadion Giuseppe Meazza pada pekan pamungkas Liga Champions, 11 Desember 2018. AFP/MARCO BERTORELLO Mauro Icardi tampak kecewa seusai gagal menyelesaikan peluang dalam pertandingan Inter Milan vs PSV Eindhoven di Stadion Giuseppe Meazza pada pekan pamungkas Liga Champions, 11 Desember 2018.

KOMPAS.com - Agen sekaligus istri Mauro Icardi, Wanda Nara, kembali melontarkan pernyataan yang menyerang Inter Milan.

Kali ini, Wanda Nara meminta Inter Milan menghentikan tudingan yang menyebut Icardi hanya mengada-ada soal cedera lututnya.

Sebelumnya, Inter Milan menyatakan bahwa Icardi telah menjalani tes di Istituto Clinico Humanitas, Rozzano, untuk memeriksa kondisi lutut kanannya.

Inter menyatakan hasil tes menunjukkan bahwa tidak ada perubahan signifikan pada lutut Icardi sejak awal musim hingga kini.

Pernyataan Inter tersebut membuat Wanda Nara meradang. Dia tidak terima suaminya dituding seolah-olah berbohong soal cedera lutut yang dideritanya.

"Anda bisa menghentikan sampah ini sekarang! Mauro selalu bermain, bahkan saat dia tidak dalam kondsi terbaiknya," kata Wanda Nara melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, Kamis (21/2/2019).

Baca juga: Skuad Inter Milan Masih Berharap Mauro Icardi Kembali Bermain

"Saya ingat bahwa di laga melawan Lazio, tidak ada dokter mengingatkan dia untuk mengambil peluang, tapi dia pergi ke lapangan untuk Inter dan Liga Champions!" ujar dia lagi.

Icardi belum kembali bermain untuk Inter Milan sejak ban kaptennya dilepas pada pekan lalu. Pemain 26 tahun itu tidak ikut serta saat Inter melawat ke markas Rapid Vienna di Liga Europa, Jumat (15/2/2019) dini hari WIB.

Baca juga: Inter Milan Tanggapi Rumor Tukar Guling Icardi-Dybala

Saat itu, Icardi beralasan tidak bisa bermain karena sedang cedera lutut. Akan tetapi, pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, mengatakan bahwa striker berpaspor Italia itu memang menolak memperkuat tim.




Close Ads X