Di Anfield, Pendukung Bayern Protes Mahalnya Harga Tiket

Kompas.com - 21/02/2019, 12:14 WIB
Pemain Liverpool Mohamed Salah (kiri) dijaga pemain Bayern Muenchen asal Spanyol Javi Martinez (tengah) dan bek Bayern dari Austria David Alaba (kanan) pada babak 16 besar Liga Champions UEFA, pertandingan antara Liverpool dan Bayern di Stadion Anfield.OLI SCARFF/AFP Pemain Liverpool Mohamed Salah (kiri) dijaga pemain Bayern Muenchen asal Spanyol Javi Martinez (tengah) dan bek Bayern dari Austria David Alaba (kanan) pada babak 16 besar Liga Champions UEFA, pertandingan antara Liverpool dan Bayern di Stadion Anfield.

KOMPAS.com - Pendukung Bayern Muenchen sempat memprotes mahalnya harga tiket saat laga Liverpool vs Bayern pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Anfield, Selasa (19/2/2019) atau Rabu dini hari kemarin.

Dikutip dari Diario AS, para pendukung Bayern disebut harus merogoh kocek hingga 48 poundsterling (setara sekitar Rp 879.000) untuk laga tersebut.

Di sisi lain, pendukung Liverpool juga harus mengeluarkan uang 55 euro (setara sekitar Rp 876.000) untuk laga leg kedua di Allianz Arena, 14 Maret mendatang.

Baca juga: Liga Champions, Henderson Yakin Liverpool Bisa Melukai Bayern di Muenchen

"Tiket tandang: LFC 48 pounds, FCB 55 euro. Orang serakah tahu tak ada batasannya. Dua puluh itu terlalu besar," tulis spanduk yang dibentangkan di tribune.

Angka 20 yang dimaksudkan dalam spanduk sendiri mengacu pada aturan standar tiket away sebesar 20 poundsterling (setara Rp 366.000) yang ditetapkan Federasi Suporter Inggris (FSF).

Tindakan suporter Bayern ternyata diapresiasi suporter tuan rumah. Mereka memberikan tepuk tangan saat spanduk tersebut dibentangkan.

Baca juga: Liverpool Vs Bayern, Imbang Tanpa Gol Disebut Untungkan The Reds




Close Ads X