Manchester United Vs Liverpool, Laga Berat Menanti The Reds

Kompas.com - 20/02/2019, 19:40 WIB
Juergen Klopp menyalami Andy Robertson seusai laga Liverpool vs Crystal Palace di Stadion Anfield dalam lanjutan Liga Inggris, 19 Januari 2019. AFP/PAUL ELLISJuergen Klopp menyalami Andy Robertson seusai laga Liverpool vs Crystal Palace di Stadion Anfield dalam lanjutan Liga Inggris, 19 Januari 2019.

LIVERPOOL, KOMPAS.com - Bek kiri Liverpool, Andy Robertson, meyakini bahwa Ole Gunnar Solskjaer telah memberikan dampak yang bagus untuk Manchester United sehingga timnya akan melakoni laga berat dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Minggu (24/2/2019).

Pada pertemuan pertama di Stadion Anfield pada Desember lalu, Liverpool menang dengan skor akhir 3-1.

Andy Robertson menjelaskan bahwa Manchester United saat ini berbeda dengan yang sebelumnya. Sebab, kepelatihan tim itu telah diambil alih oleh Ole Gunnar Solskjaer untuk sementara.

Baca juga: Wasit Termuda Liga Inggris Pimpin Laga Man United Vs Liverpool

"Ini adalah laga besar lainnya. Saya yakin laga ini akan sedikit berbeda dari sebelumnya, di bawah pelatih baru mereka sudah meningkat dan mereka sangat berbeda, apalagi di kandang mereka," kata Andy Robertson dilansir dari situs resmi klub.

"Ini akan menjadi tugas berat. Kami harus membawa performa terbaik pada laga ini, jika kami bisa melakukannya, maka seharusnya kami bisa menang," ujarnya.

Liverpool sebelumnya mendapat hasil imbang pada laga babak 16 besar Liga Champions melawan Bayern Muenchen di Stadion Anfield, Selasa (19/2/2019) atau Rabu dini hari.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X