Atletico Madrid Vs Juventus, Dybala Dapat Kebebasan dari Allegri

Kompas.com - 20/02/2019, 19:20 WIB
Massimiliano Allegri tampak memberi instruksi kepada Paulo Dybala pada pertandingan Juventus vs Chievo Verona di Stadion Allianz, 21 Januari 2019. AFP/MARCO BERTORELLO Massimiliano Allegri tampak memberi instruksi kepada Paulo Dybala pada pertandingan Juventus vs Chievo Verona di Stadion Allianz, 21 Januari 2019.

MADRID, KOMPAS.com - Penyerang Juventus, Paulo Dybala, mengungkapkan bahwa dirinya mendapat kebebasan untuk bermain di mana saja oleh sang pelatih, Massimiliano Allegri.

Menurut Paulo Dybala, Massimiliano Allegri telah mengajarkan hal besar kepadanya walaupun sempat diberitakan bahwa keduanya dilaporkan menunjukkan ketidaksetujuan setelah menelan hasil imbang 2-2 melawan Parma pada Sabtu (2/2/2019) lalu.

"Saya mendapatkan hal besar darinya, terlebih dalam cara kami bekerja, bagaimana menjadi profesional dan fokus selama latihan jadi anda tahu apa yang diharapkan saat bertanding," kata Paulo Dybala dilansir dari Four Four Two.

Baca juga: Juventus Wajib Kalahkan Atletico Jika Ingin Juara Liga Champions

"Sejak awal saya datang ke sini, dia selalu memberi kebebasan di mana tempat yang saya inginkan untuk bermain. Saya yakin karena kepercayaan itu penting dan itu terasa bagus saat seorang pemain merasa menjadi bagian klub besar yang ingin mencapai tujuan tertentu," ujarnya.

Dybala baru mencetak tiga gol dari 21 laga yang ia jalani bersama Juvetus di Liga Italia musim ini. Namun, pada Liga Champions, penyerang asal Argentina itu sudah mencetak lima gol dari lima laga bersama Juventus.

Juventus akan melakoni laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan Atletico Madrid di Stadion Wanda Metropolitano, Rabu (20/2/2019) atau Kamis dini hari WIB.




Close Ads X