Liga Champions, Henderson Yakin Liverpool Bisa Melukai Bayern di Muenchen

Kompas.com - 20/02/2019, 19:00 WIB
Jordan Henderson mendapatkan kartu merah pada laga Watford vs Liverpool di Stadion Vicarage Road dalam lanjutan Liga Inggris, 24 November 2018. AFP/OLLY GREENWOODJordan Henderson mendapatkan kartu merah pada laga Watford vs Liverpool di Stadion Vicarage Road dalam lanjutan Liga Inggris, 24 November 2018.

KOMPAS.com - Jordan Henderson merasa yakin Liverpool bisa menyulitkan Bayern Muenchen pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Pemain internasional Inggris ini pun merasa mereka punya kans ke babak perempat final.

Liverpool hanya bermain imbang 0-0 ketika menjamu Bayern di Stadion Anfield pada laga leg pertama, Selasa (19/2/2019) atau Rabu dini hari WIB. Dengan demikian, Liverpool harus bisa mencetak gol dan tak boleh kalah dalam lawatan ke Allianz Arena pada 13 Maret untuk melangkah ke babak selanjutnya.

Baca Juga: Liverpool Vs Bayern, Imbang Tanpa Gol Disebut Untungkan The Reds

"Bermain di sana, kami tahu bagaimana hebatnya mereka sebagai tim. Kami menyadari laga nanti akan sangat sulit," ujar sang kapten kepada BT Sport.

"Namun kami sudah berpengalaman di Liga Championsdan saya merasa kami pergi ke sana untuk melukai mereka."

baca Juga: Liverpool Vs Bayern, Kovac Senang Timnya Tak Kebobolan

Henderson mengakui, Liverpool sudah bermain bagus dalam laga tersebut. Sayang, mereka tak mampu mencetak gol meskipun Sadio Mane dan Mohamed Salah memiliki peluang yang sangat bagus.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Saya pikir penampilan bagus tetapi kami gagal menyelesaikan peluang. Hasil ini membuat peluang tetap ada," ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber LiveScore
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.