Kompas.com - 20/02/2019, 17:42 WIB

BEKASI, KOMPAS.com - Asisten pelatih Tira Persikabo, Miftahudin Mukson, menjelaskan bahwa timnya bakal tidak diperkuat beberapa pemain andalannya pada leg kedua babak 16 besar Piala Indonesia 2018.

Tira Persikabo akan dijamu Persija Jakarta di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi, Kamis (21/2/2019), pukul 15.00 WIB.

Namun, beberapa pemain andalan Tira Persikabo dilanda cedera menjelang laga kontra Persija.

Pemain Tira Persikabo yang cedera ialah Ahmad Nufiandani dan kiper Angga Saputro. Ahmad Nufiandani mendapatkan cedera pada laga leg pertama kontra Persija dan ditarik keluar pada menit ke-61.

Baca Juga : Eks Pemain Persib Bandung Sudah Bicara Ingin ke Persija Jakarta

"Sampai di fase ini kami merasa agak kurang, artinya tim kami pincang karena Nufiandani tidak bisa ikut bertanding," kata asisten pelatih Tira Persikabo, Miftahudin Mukson, Rabu (20/2/2019).

"Kiper kami juga mengalami gangguan di kakinya. Mudah-mudahan pengganti dua pemain ini tidak jauh berbeda kualitasnya," ujarnya berharap.

Miftahudin Mukson ingin menampilkan permainan terbaik demi memuaskan para penonton yang akan menghadiri pertandingan.

"Saya berharap pada pertandingan ini kami bisa memberikan hiburan untuk The Jak Mania dan warga Jakarta," tuturnya.

"Kami akan berusaha semaksimal mungkin sesuai dengan skema dan latihan yang sudah dirancang," ucapnya.

Pada leg pertama, Tira Persikabo juga sudah tak diperkuat dua pemain andalannya, yakni Abduh Lestaluhu dan Wawan Febriyanto.

The Young Warriors perlu bekerja ekstra untuk bisa lolos ke babak selanjutnya karena Persija lebih diunggulkan atas hasil 2-2 yang mereka dapatkan pada leg pertama.

Artinya, mereka harus menang atau minimal imbang 3-3 di leg kedua untuk mengamankan satu tiket ke babak 8 besar. (Muhammad Robbani)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber BolaSport


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.