Skuad Inter Milan Masih Berharap Mauro Icardi Kembali Bermain

Kompas.com - 20/02/2019, 16:20 WIB
Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi, merayakan golnya ke gawang AC Milan dalam partai Liga Italia di Giuseppe Meazza, 21 Oktober 2018.
MARCO BERTORELLO / AFP Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi, merayakan golnya ke gawang AC Milan dalam partai Liga Italia di Giuseppe Meazza, 21 Oktober 2018.

KOMPAS.com - Meski tengah diterpa masalah internal, skuad Inter Milan masih sangat berharap Mauro Icardi bisa kembali bermain di sisa musim ini.

Hal ini diungkapkan rekan satu tim Icardi, Lauro Martinez. Martinez mengaku sangat mengormati keputusan pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, yang mencoret Icardi dalam dua laga terakhir.

Namun, Martinez berharap para petinggi Inter Milan termasuk Spalletti tidak menutup mata dengan kualitas Icardi yang sangat dibutuhkan tim saat ini.

"Icari baru saja berulang tahun. Kami (skuad Inter Milan) sudah mengucapkan selamat untuknya. Dia sangat bahagia berada di Inter Milan," kata Martinez dikutip dari situs web Goal, Rabu (20/02/2019).

"Kami akan terus memberi dukungan meski masa depan Icardi ditentukan oleh para petinggi. Bagi kami, dia adalah pemain penting. Kami berharap bisa bermain kembali dengan Icardi dalam waktu dekat," ujar Martinez yang juga menjadi rekan Icardi di timnas Argentina.

Baca juga: Kronologi Konflik Mauro Icardi dan Inter Milan, antara Cinta dan Pengkhianatan

Dalam sepekan terakhir, Icari tiga kali beruntun mendapat perlakuan mengejutkan dari Inter Milan.

Pertama, Icardi harus menanggalkan jabatan kapten yang sudah diemban sejak musim 2015-2016. Inter Milan memilih Samir Handanovic untuk menggantikan peran kapten Icardi.

Setelah itu, Icardi dicoret dari skuad Inter Milan di Liga Europa dan Liga Italia. Keputusan ini sangat mengejutkan publik karena Icardi sedang tidak dalam keadaan cedera.

Baca juga: Kenyataannya, Tak Ada Klub yang Benar-benar Ingin Beli Mauro Icardi

Sebelumnya, Spalletti sudah menjelaskan alasan di balik tiga keputusan Inter Milan kepada Icardi. Spalletti mengaku harus melakukan itu demi menjaga keutuhan tim.

Pernyataan Spalletti ini langsung membuat istri dan agen Icardi, Wanda Narra, menjadi sorotan. Wanda Narra dianggap menjadi biang kekisruhan yang terjadi di tubuh Inter Milan saat ini.

Selain masalah perpanjangan kontrak, Wanda Narra juga menjadi penyebab keretakan hubungan Icardi dengan beberapa pemain Inter Milan. Hal itu tidak lepas dari pernyataan kontroversial Wanda Narra di media massa.




Close Ads X