Petinggi Persib Bicara soal Target di Piala Presiden hingga Fabiano Beltrame

Kompas.com - 20/02/2019, 16:06 WIB
Direktur PT Persib Bandung Teddy Tjahyono saat ditemui di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Jumat (26/10/2018) malam. KOMPAS.com/DENDI RAMDHANI Direktur PT Persib Bandung Teddy Tjahyono saat ditemui di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Jumat (26/10/2018) malam.

KOMPAS.COM - Direktur PT PBB, Teddy Tjahyono, enggan berbicara banyak soal target Persib Bandung di Piala Presiden 2019.

"Soal target mungkin yang terbaik sajalah. Yang pasti ingin juara. Semua tim juga ingin juara," kata Teddy usai jumpa pers Piala Presiden 2019 di Jakarta, Selasa (19/9/2019).

"Piala Presiden adalah turnamem pramusim. Persiapan dan evaluasi semua," ujarnya menambahkan.

Baca juga: Joko Driyono, Valentine, dan Pertanyaan Pamungkas

Persib Bandung menjadi juara edisi pertama Piala Presiden pada 2015. Setelah itu, Persib menjadi semifinalis pada Piala Presiden 2017 dan kemudian tersingkir di babak penyisihan grup pada Piala Presiden 2018.

Di Piala Presiden 2019, Persib Bandung menjadi tuan rumah Grup A. Mereka segrup dengan Persebaya Surabaya, Perseru Serui, dan TIRA Persikabo. Pada laga pertama, Persib akan melawan TIRA Persikabo, 2 Maret 2019.

Jelang tampil di Piala Presiden 2019, Persib dikabarkan akan kedatangan Fabiano Beltrame. Beberapa waktu lalu, Fabiano telah menyatakan mundur dari Madura United.

Fabiano kemudian dikabarkan akan bergabung dengan Persib. Bahkan beberapa waktu lalu, Madura United menyatakan Fabiano sudah sepakat untuk memperkuat Persib.

Baca juga: Jika Fabiano Beltrame Gabung, Ini Perkiraan Susunan Pemain Persib

Terkait kabar tersebut, Teddy membantahnya. "Belum tahu. Itu katanya Madura United. Kalau sudah deal akan diumumkan. Ditunggu saja," tutur Teddy.

Teddy juga enggan berbicara banyak soal kebutuhan timnya di lini belakang. "Saya mesti cek ke pelatih," jelasnya.

Persib sebetulnya butuh palang pintu berpengalaman menyusul hijrahnya Victor Igbonefo ke Thailand. Praktis, Persib hanya memiliki Bojan Malasic sebagai bek tengah mumpuni.




Close Ads X