Kompas.com - 20/02/2019, 10:30 WIB
Bek Juventus, Leonardo Bonucci, dalam jumpa pers jelang laga versus Manchester United, 6 November 2018. TWITTER.com/JUVENTUSFCBek Juventus, Leonardo Bonucci, dalam jumpa pers jelang laga versus Manchester United, 6 November 2018.
Penulis Alsadad Rudi
|

KOMPAS.com - Bek Juventus, Leonardo Bonucci, memberi peringatan kepada penyerang Atletico Madrid, Alvaro Morata, jelang pertemuan kedua klub.

Atletico dan Juventus akan berhadapan pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Rabu (20/2/2019) atau Kamis dini hari WIB.

Bonucci dan Morata pernah menjadi rekan setim saat Morata masih bermain di Juventus.

"Saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan Morata dan saya sudah memberikan peringatan kepadanya. Saya akan selalu membayangi pergerakannya di atas lapangan," kata Bonucci dikutip dari Diario AS, Selasa (19/2/2019).

Baca juga: Atletico Vs Juventus, Khedira Absen karena Masalah Jantung

Selain Morata, pemain lain yang mendapat perhatian dari laga Atletico vs Juventus adalah Cristiano Ronaldo.

CR7 akan kembali berhadapan dengan tim yang sering dilawannya ketika masih bermain untuk Real Madrid.

Bonucci menilai pelatih Atletico, Diego Simeone, pasti menginstruksikan anak asuhnya untuk menjaga ketat Ronaldo.

Sementara itu, dari Juventus sendiri, Bonucci menyatakan dirinya akan mewaspadai beberapa pemain Atletico.

Baca juga: Atletico Madrid Vs Juventus, Si Nyonya Besar Incar Satu Gol Tandang

"(Antoinne) Griezmann adalah pemain berkualitas tetapi ada yang lain. Diego Costa, Morata, Saul, Godin, Koke. Kami harus kuat dalam mengatasi dan berjuang untuk merebut bola," kata Bonucci.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X