Liverpool Vs Bayern, Imbang Tanpa Gol Disebut Untungkan The Reds

Kompas.com - 20/02/2019, 09:30 WIB
Pemain Liverpool Mohamed Salah (kiri) dijaga pemain Bayern Muenchen asal Spanyol Javi Martinez (tengah) dan bek Bayern dari Austria David Alaba (kanan) pada babak 16 besar Liga Champions UEFA, pertandingan antara Liverpool dan Bayern di Stadion Anfield.OLI SCARFF/AFP Pemain Liverpool Mohamed Salah (kiri) dijaga pemain Bayern Muenchen asal Spanyol Javi Martinez (tengah) dan bek Bayern dari Austria David Alaba (kanan) pada babak 16 besar Liga Champions UEFA, pertandingan antara Liverpool dan Bayern di Stadion Anfield.

KOMPAS.com - Legenda Liverpool, Jamie Carragher, menyebut hasil imbang tanpa gol melawan Bayern Muenchen menguntungkan bagi mantan timnya itu.

Liverpool dan Bayern bermain imbang 0-0 dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Anfield, Liverpool, Selasa (19/2/2019) atau Rabu dini hari WIB.

Berbicara kepada Viasport Football setelah pertandingan, Carragher mengatakan Bayern akan berpikir pertandingan malam ini adalah hasil yang baik. Sebab, Liverpool tak punya rekor tandang yang bagus musim ini, bahkan sejak akhir musim lalu.

"Namun, hasil imbang tanpa gol adalah hasil imbang terbaik yang bisa Anda dapatkan dan tanpa mendapatkan gol tandang, itu akan menjadi pikiran Bayern," kata Carragher dikutip dari Goal.

Baca juga: Liverpool Vs Bayern Muenchen, Laga di Anfield Nihil Gol

"Saya pikir Liverpool akan yakin mereka bisa mencetak gol di Bayern Muenchen karena saya merasa malam ini (Mats) Hummels luar biasa. Namun, dia bertahan sangat dalam," kata Carragher.

Liverpool dan Bayern akan kembali berjumpa pada leg kedua di Stadion Allianz, Muenchen, 14 Maret mendatang.

"Di kandangnya, Bayern harus memenangi pertandingan dan Anda mungkin berharap bek mereka akan lebih dekat ke garis tengah sehingga akan ada lebih banyak ruang untuk Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Roberto Firmino," ujar Carragher.

Baca juga: Lyon Vs Barcelona, Perkataan Mbappe Jadi Pelecut Semangat Lyon

Kompas TV Partai menarik babak 16 BesarLiga Championsmempertemukan timLiverpoolvsBayern Munchen, akan berlangsung malam Ini (Rabu dini hari) nanti Lini belakangLiverpooldipastikan kurang gereget dengan absennya bek tengah termahal duniaVirgil van Dijkyang terkena akumulasi kartu kuning. Sementara Bayern harus kehilangan Thomas Muller karena mendapatkan kartu merah dalam laga melawan Ajax Amsterdam. Berikut obrolanprediksilaga panasLiverpoolvsBayern Munchen.



Close Ads X