Liverpool Vs Bayern, Kovac Senang Timnya Tak Kebobolan

Kompas.com - 20/02/2019, 07:56 WIB
Pelatih Bayern Muenchen Niko Kovac memberi arahan pada babak 16 besar Liga Champions antara Liverpool dan Bayern Muenchen di Stadion Anfield di Liverpool, Inggris, pada 19 Februari 2019.CHRISTOF STACHE/AFP Pelatih Bayern Muenchen Niko Kovac memberi arahan pada babak 16 besar Liga Champions antara Liverpool dan Bayern Muenchen di Stadion Anfield di Liverpool, Inggris, pada 19 Februari 2019.

KOMPAS.com - Pelatih Bayern Muenchen, Niko Kovac, mengapresiasi performa dari timnya saat menahan imbang Liverpool pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Anfield, Selasa (19/2/2019) atau Rabu dini hari WIB.

Pada laga tersebut, Bayern berhasil memaksa Liverpool untuk puas bermain 0-0 di hadapan publik Anfield.

Mengenai hal itu, Kovac mengatakan bahwa Bayern bermain baik secara taktik maupun teknis.

Baca juga: Liverpool Vs Bayern, Klopp Tak Puas dengan Hasil Pertandingan

"Fakta bahwa kami berhasil membatasi mereka dengan sangat sedikit peluang menunjukkan bahwa kami bermain sangat baik secara taktik maupun teknis," ujar Kovac dikutip dari situs resmi UEFA.

"Saya tidak bisa mengingat terlalu banyak klub yang menghindari kekalahan dan menjaga clean sheet (tak kebobolan) di sini (Anfield). Jika Anda melihat kompetisi yang kami hadapi, ini adalah penampilan bertahan yang fantastis," ujarnya.

Kovac pun mengingatkan timnya untuk terus bekerja keras dalam menatap laga leg kedua yang akan berlangsung di kandang Bayern pada Rabu (13/3/2019).

Baca juga: Liverpool Vs Bayern, Lewandowski Sebut The Reds Berbahaya

"Perbedaan pada level ini sangat kecil, jadi kami harus menunggu dan melihat apa yang terjadi di leg kedua," ucap Kovac.

"Saya orang terakhir yang merayakan hasil imbang tanpa gol. Kami harus terus bekerja keras dan fokus serta melihat di mana kami ada di pertandingan berikutnya," katanya.

Kompas TV Partai menarik babak 16 BesarLiga Championsmempertemukan timLiverpoolvsBayern Munchen, akan berlangsung malam Ini (Rabu dini hari) nanti Lini belakangLiverpooldipastikan kurang gereget dengan absennya bek tengah termahal duniaVirgil van Dijkyang terkena akumulasi kartu kuning. Sementara Bayern harus kehilangan Thomas Muller karena mendapatkan kartu merah dalam laga melawan Ajax Amsterdam. Berikut obrolanprediksilaga panasLiverpoolvsBayern Munchen.



Close Ads X