Lyon Vs Barcelona, Valverde Sebut Timnya Pantas Raih Hasil Lebih Baik

Kompas.com - 20/02/2019, 06:25 WIB
Pelatih Barcelona Ernesto Valverde (kiri) memberi instruksi pada babak 16 besar leg pertama Liga Champions antara Lyon dan Barcelona pada 19 Februari 2019 di Stadion Groupama di Decines-Charpieu, Perancis. FRANCK FIFE/AFPPelatih Barcelona Ernesto Valverde (kiri) memberi instruksi pada babak 16 besar leg pertama Liga Champions antara Lyon dan Barcelona pada 19 Februari 2019 di Stadion Groupama di Decines-Charpieu, Perancis.
|

KOMPAS.com - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, mengatakan bahwa timnya pantas meraih kemenangan daripada hasil imbang pada laga babak 16 besar Liga Champions antara Lyon vs Barcelona.

Pada laga yang berlangsung di Stadion OL, Selasa (19/2/2019) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB itu, Lionel Messi dkk gagal mencetak gol sehingga harus puas dengan hasil imbang 0-0.

Dikutip dari situs UEFA, dari segi peluang, Barca memiliki 25 yang lima di antaranya mengarah tepat sasaran. Adapun Olympique Lyon mempunyai lima kesempatan, dengan dua menuju ke gawang.

Terkait hasil itu, Valverde mengatakan bahwa Barcelona layak untuk mendapatkan hasil yang lebih baik.

Baca juga: Lyon Vs Barcelona, Messi dkk Gagal Cetak Gol di Kandang Lawan

"Perasaan saya adalah bahwa kami bermain bagus. (Permainan) kami hidup. Saya pikir kami pantas mendapatkan hasil yang lebih baik dan mendapat cukup banyak peluang untuk menang. Itu bukan malam kami," ucapnya dikutip dari situs UEFA.

Valverde mengatakan bahwa hasil 0-0 itu masih sangat riskan bagi timnya. Karena itu, dia berharap dukungan dari fans Barcelona di Camp Nou pada leg kedua nanti.

"Kami kuat di kandang, tetapi tidak dapat disangkal bahwa hasil 0-0 adalah pada leg pertama ini berbahaya. Kami benar-benar membutuhkan penggemar kami di Camp Nou. Semuanya siap untuk diperebutkan," tuturnya.

Laga leg kedua antara Barcelona vs Lyon di Stadion Camp Nou akan berlangsung pada Rabu (13/3/2019) atau Kamis dini hari WIB.

Baca juga: Liverpool Vs Bayern Muenchen, Laga di Anfield Nihil Gol



Sumber UEFA
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X