Piala Indonesia, Bojan Malisic Yakin Persib Lolos ke Perempat Final

Kompas.com - 19/02/2019, 21:00 WIB
Bek Persib Bandung asal Serbia, Bojan Malisic. Persib.co.idBek Persib Bandung asal Serbia, Bojan Malisic.

KOMPAS.com - Bek asing Persib Bandung, Bojan Malisic, optimistis tim berjulukan Maung Bandung bisa melaju ke perempat final Piala Indonesia 2018. Menurutnya, para pemain akan tampil lebih solid setelah hanya bermain imbang pada leg pertama.

Persib Bandung hanya bermain imbang 1-1 ketika menjamu Arema FC pada leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (18/2/2019). Hal ini menempatkan Persib dalam situasi yang sulit karena mereka wajib menang pada leg kedua di markas Arema FC.

Baca Juga: Daftar Empat Tim Calon Pengganti Perseru Serui di Piala Presiden 2019

Meskipun demikian, Persib tetap percaya diri bisa melewati hadangan Arema FC. Dilansir BolaSport.com dari laman resmi Persib, hasil tersebut semakin memotivasi Bojan Malisic yang akrab disapa Mali, untuk terus meningkatkan performanya.

"Tidak ada yang tidak mungkin. Kami harus belajar dengan apa yang sudah terjadi. Pertandingan selanjutnya saya yakin kami akan lebih baik dan bisa lolos," ujar Mali kepada Persib.co.id.

Baca Juga: Piala Indonesia, Pelatih Persib Optimistis Bisa Lolos

Pemain berusia 34 tahun tersebut bertekad untuk memberikan yang terbaik pada leg kedua. Persib akan dijamu Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Jumat (22/2/2019) pukul 15.00 WIB.

"Kami harus memberikan hasil yang terbaik untuk semua. Berlatih lebih keras dan bekerja lebih keras lagi dalam pertandingan nanti," ucapnya. (Christina Kasih Nugrahaeni)



Sumber BolaSport
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X