Chelsea Kalah dari Man United, Sarri Tinggal Tunggu Waktu Dipecat

Kompas.com - 19/02/2019, 17:54 WIB
Ekspresi pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, dalam laga Liga Inggris melawan Manchester United di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris pada 20 Oktober 2018.
GLYN KIRK/AFPEkspresi pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, dalam laga Liga Inggris melawan Manchester United di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris pada 20 Oktober 2018.

KOMPAS.com - Masa depan pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, saat ini sedang berada di ujung tanduk.

Tersingkirnya Chelsea dari Piala FA seusai kalah 0-2 dari Man United di babak 16 besar, Senin (18/02/2019), menjadi penyebabnya.

Menurut mantan pelatih Chelsea, Chris Sutton, hasil laga melawan Man United menjadi bukti bagaimana buruknya kualitas Sarri.

"Ini adalah laga terakhir Sarri di Chelsea. The Italian Job sudah berakhir. Sarri dan Sarri-ball nya sudah tamat," kata Chris Sutton dikutip dari situs web Goal, Selasa (19/02/2019).

Sutton menilai presiden Chelsea, Roman Abramovich, dalam waktu dekat akan segera mempertimbangkan masa depan Sarri.

Baca juga: Zinedine Zidane Kembali Melatih Apabila Chelsea Penuhi Tiga Syarat

Watak Abramovich yang tidak sabaran membuat Sutton yakin Sarri dalam waktu dekat akan dipecat.

"Para petinggi Chelsea pasti akan berpikir. Apakah Chelsea akan finis empat besar musim ini? Tentu saja tidak," kata Sutton.

"Apakah Sarri bisa membawa Chelsea juara di Liga Europa ketika tidak bisa memotivasi para pemain? Tidak. Sejarah telah mengatakan petinggi Chelsea tidak suka dengan keadaan tim yang terpuruk seperti ini," ujar Sutton menambahkan.

Setelah sempat tidak terkalahkan dalam 18 laga di paruh musim pertama, permainan Chelsea merosot tajam ketika masuk kalendar 2019.

Baca Juga : Maurizio Sarri Seharusnya Belajar dari Kasus Jose Mourinho di Chelsea

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber GOAL
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X