Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Piala Indonesia, Pelatih Persib Optimistis Bisa Lolos

Kompas.com - 19/02/2019, 16:54 WIB
Aloysius Gonsaga AE

Penulis

Sumber BolaSport

KOMPAS.com - Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, tetap optimistis menyambut laga leg kedua babak 16 besar Piala Indonesia 2018 melawan Arema FC. Dia yakin Persib punya peluang lolos ke perempat final.

Pertandingan akan digelar di markas Arema FC, Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Jumat (22/2/2019). Persib baru saja meraih hasil mengecewakan setelah bermain imbang 1-1 melawan Arema FC di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (18/2/2019).

Baca Juga : Dokter Persib Ragukan Vizcarra Tampil untuk Laga Leg 2 Kontra Arema FC

Hasil tersebut membuat perjuangan tim berjulukan Maung Bandung itu bakal lebih berat. Mereka wajib menang untuk lolos sedangkan bagi Arema FC, hasil imbang tanpa gol sudah memastikan langkah ke babak delapan besar.

Melihat fakta tersebut, beberapa pihak mulai pesimistis mengenai peluang Persib. Namun Miljan Radovic tetap optimistis Persib bisa lolos karena dia percaya Hariono dkk akan tampil lebih trengginas di kandang Arema FC.

Baca Juga: Persib Vs Arema, Hamka Angkat Topi untuk Bobotoh

"Kami punya satu game lagi di Malang. Saya yakin semua pemain akan bermain lebih baik di sana," ujar Radovic, dikutip BolaSport.com dari laman resmi Persib.

"Mereka semua punya motivasi tinggi untuk lolos. Kita lihat nanti hasilnya seperti apa," ucap Radovic. (Bayu Chandra)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber BolaSport
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com