Piala Indonesia, Pelatih Persib Optimistis Bisa Lolos

Kompas.com - 19/02/2019, 16:54 WIB
Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic bersama Supardi Nasir dalam konferensi pers jelang laga kontra Persiwa Wamena di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Minggu (10/2/2019). KOMPAS.com/DENDI RAMDHANIPelatih Persib Bandung Miljan Radovic bersama Supardi Nasir dalam konferensi pers jelang laga kontra Persiwa Wamena di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Minggu (10/2/2019).

KOMPAS.com - Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, tetap optimistis menyambut laga leg kedua babak 16 besar Piala Indonesia 2018 melawan Arema FC. Dia yakin Persib punya peluang lolos ke perempat final.

Pertandingan akan digelar di markas Arema FC, Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Jumat (22/2/2019). Persib baru saja meraih hasil mengecewakan setelah bermain imbang 1-1 melawan Arema FC di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (18/2/2019).

Baca Juga : Dokter Persib Ragukan Vizcarra Tampil untuk Laga Leg 2 Kontra Arema FC

Hasil tersebut membuat perjuangan tim berjulukan Maung Bandung itu bakal lebih berat. Mereka wajib menang untuk lolos sedangkan bagi Arema FC, hasil imbang tanpa gol sudah memastikan langkah ke babak delapan besar.

Melihat fakta tersebut, beberapa pihak mulai pesimistis mengenai peluang Persib. Namun Miljan Radovic tetap optimistis Persib bisa lolos karena dia percaya Hariono dkk akan tampil lebih trengginas di kandang Arema FC.

Baca Juga: Persib Vs Arema, Hamka Angkat Topi untuk Bobotoh

"Kami punya satu game lagi di Malang. Saya yakin semua pemain akan bermain lebih baik di sana," ujar Radovic, dikutip BolaSport.com dari laman resmi Persib.

"Mereka semua punya motivasi tinggi untuk lolos. Kita lihat nanti hasilnya seperti apa," ucap Radovic. (Bayu Chandra)



Sumber BolaSport
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X